Scroll to Top

Persib: Atep Menilai Hilton Moreira Sudah Berubah!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 09 May 2013

Persib Bandung diputaran kedua resmi akan diperkuat mantan pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira. Kehadiran Hilton bukanlah sesuatu yang asing bagi Maung Bandung, karena pemain Brasil itu pernah berseragam Persib di beberapa musim yang lalu.

Hilton pernah bermain untuk Pangeran Biru di tiga musim silam, tepatnya tahun 2008 hingga 2011. Di musim 2011/2012, Hilton hijrah ke Sriwijaya FC.

Ajaibnya di klub kebanggan kota Palembang tersebut, Hilton langsung membawa kampiun gelar juara Indonesia Super League (ISL).

Kini Hilton kembali ke Persib Bandung sebagai pertukaran pemain antara dirinya dengan striker asal Kamerun Herman Dzumafo. Kedua klub sepakat untuk melakukan pertukaran pemain tersebut.

Kedatangan Hilton ke Persib pun menuai berbagai pendapat dari para pemain. Salah satunya sang kapten sekaligus ikon Persib, Atep.

Ketika dimintai komentarnya, Atep sendiri tampaknya belum bisa melupakan rekannya tersebut. Meski diakui Atep, kini Hilton sudah jauh berbeda dibanding beberapa tahun lalu.

“Hilton yang dulu dengan yang sekarang berbeda, baik dari permainannya maupun kualitas bermain” ungkap Atep, Rabu (8/5/13).

Pemain bernomor punggung 7 itupun berharap, agar Hilton bisa cepat beradaptasi dengan permainan Persib saat ini.

“Saya harap Hilton beradaptasi dengan gaya permainan kita saat ini” pungkas Atep.

Seperti yang diketahui bersama, manajemen Persib & Sriwijaya FC telah sepakat melakukan barter dua pemain.

Disatu sisi Persib melepas Dzumafo, sementara di sisi lain Sriwijaya FC melepas Hilton untuk bergabung bersama Atep Cs di ISL putaran kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda