Share

Vitalia

Vitalia Sesha dan foto syur nya terus menjadi buruan pengguna internet sejak foto model seksi ini dikait-kaitkan dengan Ahmad Fathanah yang merupakan tersangka kasus suap daging impor. Namun, siapa sebenarnya Vitalia Sesha ini?

Wanita seksi tersebut memang bukan orang asing di dunia model. Bahkan, foto syur Vitalia Sesha sudah kerap muncul di majalah dewasa, foto seksi Vitalia Sesha juga bisa ditemukan di majalah Popular, dimana wanita berambut panjang ini berfoto dengan pose-pose menggoda.

Model ini diduga ikut menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah dan sejumlah hadiah lain, seperti Honda Jazz dan jam tangan mahal merk Chopard. Tak hanya itu, Vitalia kabarnya juga nyaris dinikah siri oleh Ahmad Fathanah.

 “Saya tak mau dinikahi siri oleh Mas Ahmad setelah tahu beliau sudah punya istri. Apalagi kabarnya (istrinya) sedang mengandung,” katanya beberapa waktu lalu.

Vitalia sendiri mengaku tidak terlalu tahu siapa Ahmad Fathanah sebelum akhirnya harus berurusan dengan KPK. Vitalia yang saat ini berstatus saksi dalam kasus suap tersebut, kabarnya bisa juga dijerat KPK dengan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) karena teah menerima hadiah-hadiah dari Ahmad Fathanah.

Namun bagaimanapun juga Vitalia menegaskan bahwa ia sama sekali tidak tahu-menahu dengan politik. Ia juga tidak kenal dengan teman-teman Ahmad Fathanah di PKS.

“Saya buta dengan politik. Saya juga tidak kenal dengan teman-teman Mas Ahmad di PKS. Dengan presiden PKS pun tidak kenal,” ujarnya. “Masalah saya dengan Mas Ahmad itu masalah pribadi, tidak ada sangkut paut dengan politik”

Foto seksi Vitalia Sesha:

Vitalia

Vitalia

Vitalia

Vitalia