Scroll to Top

Arema Vs Persipura, Beto Goncalves Pastikan Boaz Cs Hanya Petik Apel!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 09 May 2013

Beto Goncalves sepertinya sudah tidak sabar melakoni laga Arema Vs Persipura, di stadion Kanjuruhan Malang dalam laga putaran kedua Indonesia Super League (ISL) pada 12 Mei 2013 mendatang.

Maklum Beto adalah mantan striker tim Mutiara Hitam di ISL musim lalu. Tidak hanya itu, dirinya juga mencatakan diri sebagai pencetak gol terbanyak.

Dalam laga menghadapi mantan klubnya tersebut, Beto berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Singo Edan sekaligus memastikan Persipura pulang dengan tangan hampa dari Kota Malang.

“Saya sangat bersemangat, kita sudah sukses menahan imbang Persipura di kandangnya. Sekarang kita akan fight, main ngotot, dan tak akan memberi mereka satu poin pun di Malang. Cukup petik apel saja, tidak usah petik poin” ungkap Beto seperti yang dilansir Malang Post.

Namun Beto masih disibukan dengan pemulihan cedera yang dideritanya. Alhasil hingga kini, Beto fokus dalam pemulihan kondisi fisik dengan terus melakukan terapi.

“Yang penting sekarang saya harus sembuh dulu, saya sangat ingin main lawan mereka. Saya akan serius memulihkan cedera, karena saya ingin bawa Arema menang dari Persipura” harap Beto.

Sementara itu pelatih Arema, Rahmad Darmawan juga berjanji untuk memberikan yang terbaik agar dapat meraih kemenangan atas pimpinan klasemen sementara ISL itu.

“Partai kandang, tidak ada kata selain menang. Kita selalu menargetkan menang saat main kandang” tegas Rahmad Darmawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda