Scroll to Top

Trailer Serial Terbaru Dari Bintang ‘500 Days of Summer’ Zooey Deschanel

By Arya Azhar / Published on Thursday, 08 Sep 2011

 

Aktris cantik yang sukses mencuri perhatian dan sekaligus ‘mematahkan’ hati semua pria yang menyaksikannya lewat film ‘500 Days of Summer’ yaitu Zooey Deschanel akan kembali lagi kedunia akting. Bukan dalam film lagi kali ini, melainkan sebuah serial tv dimana ia disana sebagai karakter sentralnya. Jika dalam film ‘500 Days of Summer’ ia mematahkan hati satu Pria, dalam serial terbarunya ini Ia bersiap ‘mematahkan hati’ tiga pria sekaligus.

Aktris yang terkenal dengan mata indahnya ini akan bermain dalam sebuah serial TV terbaru rilisan FOX berjudul New Girl.  Dalam serial ini Zooey memerankan karakter Jess, seorang wanita cantik yang setelah mengalami patah hati yang sangat dalam, kemudian memilih tinggal bersama tiga orang Pria dengan karakter yang berbeda-beda. Mereka adalah Jake Johnson, Max Greenfield (dari Serial Veronica Mars), dan Damon Wayans, Jr. Bagaimana kekacauan yang ditimbulkan akibat ‘tinggal bersama’ dengan tiga pria sekaligus?

Selain Deschanel, Serial ini juga dibintangi oleh Hannah Simone yang memerankan karakter sahabat dari Jess. Seorang gadis cerdas yang sinis dan memiliki pola pikir yang bertentangan dengan Jess yang lebih lugu dan selalu berpikiran positif.

Episode awal (Pilot) dari serial New Girl ini akan ditayangkan Tanggal 13 September 2011-19 September 2011 dengan durasi setengah jam di Fox.com .  Serial ini walaupun bukan merupakan serial musikal, tetapi dibuat dengan mengincar target pasar para penggemar serial Glee.

Joe Earley, Produser serial ini mengatakan bahwa saat ini serial yang mengisahkan tentang wanita usia 20-an dengan segala problematikanya masih jarang dihadirkan. Pesaingnya mungkin hanya serial dari CBS berjudul Broke Girls dan dari Channel NBC berjudul Whiteney yang juga tidak terlalu sukses.

Penasaran seperti apa keseruan dari serial baru ini? Sidomi akan tampilkan trailernya dibawah ini…

[youtube 2qqojuj1zoU 600 400]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda