Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Kembali Ke Manchester United?

By Wan Faizal / Published on Thursday, 09 May 2013

CR7

Beredar sebuah rumor bahwa Cristiano Ronaldo kemungkinan akan kembali memperkuat Manchester United musim depan. Itu setelah Chief Executive MU, David Gill, diberitakan berada di Madrid guna menemui Jorge Mendes yang tak lain adalah agen dari CR7.

Kubu United sendiri merasa sangat percaya diri bisa membawa pemain yang mereka jual pada Real Madrid pada 2009 silam seharga 80 juta pounds tersebut. Apalagi tanda-tanda The Red Devils ingin memulangkan Ronaldo sudah diungkapkan oleh Sir Alex Ferguson awal musim ini.

“Apakah saya tergoda untuk membawa ia kembali? Tentu saja!” jelas Fergie kala itu.

Antara Fergie dan Ronaldo memang tercipta sebuah hubungan layaknya ayah dan anak. Ronaldo merasa begitu dipercayai Fergie saat ia berada di Old Trafford. Pemberian nomor keramat tujuh adalah salah satu buktinya, meski saat itu Ronaldo masih bukan siapa-siapa.

Fergie-CR-Giggs

“Ketika saya tiba disana, Fergie bersikeras saya harus memakai nomor 7 meski saya tak memikirkannya. Saya kukuh tidak mau menggunakan nomor tersebut. Lalu ia mengajak saya duduk dan menceritakan sejarah dari nomor tersebut,” ungkap Ronaldo.

“Fergie berkata, ‘Apa kamu paham tentang apa yang akan saya katakan padamu? Saya pikir kamu layak untuk mengenakan nomor ini’. Sejak saat itu saya paham betapa ia sangat mempercayai saya.”

Andai negosiasi yang dilakukan Gill berhasil, maka keberadaan Ronaldo di Old Trafford akan memudahkan kerja David Moyes yang digadang-gadang akan mengisi posisi Fergie mulai musim depan.

Akankah nama CR7 kembali didengungkan fans United musim depan di Old Trafford?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda