Scroll to Top

10 Tokoh Ternama Ini Dinantikan Kehadirannya di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 09 May 2013

George Clooney

Tiap hari ada pengguna baru yang bergabung di Twitter. Mulai orang biasa, selebritis, pejabat, musisi dan lainnya. Majalah TIME membuat list beberapa nama pesohor dunia yang sangat dinantikan kehadirannya di linimasa. Berikut diantaranya:

1. George Clooney

Siapa yang tak mengenal aktor yang satu ini. Selain sebagai aktor, ia juga sekaligus sutradara, penulis skenario, dan produser. Pada perhelatan Oscar beberapa waktu lalu, film Argo (2012) yang ia produseri (co-producer) berhasil menggondol pengharagan Best Picture.

2. Jennifer Lawrence

Masih dari ranah perfilman, artis cantik yang satu ini ternyata ditunggu-tunggu kehadirannya di Twitter. Dalam salah satu acara televisi, bintang The Hunger Games ini pernah berujar jika dirinya memang tak berniat untuk hadir di Twitter. Jennifer Lawrence tidak mengkhawatirkan soal itu

3. Tim Cook dan Jonathan Ive

Tim Cook dan Jonathan Ive adalah dua orang yang berbeda. Namun Majalah TIME menempatkannya dalam satu list. Tim Cook adalah CEO Apple sedangkan Jonathan Ive adalah kepala desainnya. Dua orang ini bertanggung jawab atas kelangsungan produk yang dirilis perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Job.

4. David Beckham

Pesohor lapangan hijau ini sayangnya hanya hadir di Facebook. Padahal bintang lapangan lain seperti Kaka dan Ronaldo sangat populer di Twitter. David Beckham sangat dinantikan kehadirannya di twitterland oleh penggemar setianya.

5. Jon Stewart

Ia adalah seorang musisi, politisi, dan aktor. Selain itu Jon Stewart juga dikenal sebagai komedian, kritikus dan host sebuah acara. Salah satu acara televisi yang ia gawangi adalah The Daily Show. Akun Twitter-nya, @TheDailyShow sangat populer. Sayangnya sang host tak bergabung di Twitter.

6. Pangeran Harry

Pemuda dari kalangan keluarga kerajaan Inggris ini sangat populer di kalangan wanita. Tak kalah dengan kakaknya William serta iparnya Kate. Banyak fans yang menginginkan dirinya untuk bergabung di Twitter.

7. Hillary Clinton

Suami (Bill Clinton) dan putrinya (Chelsea Clinton) telah bergabung di Twitter. Namun mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat ini enggan berinteraksi di linimasa. Sangat disayangkan satu keluarga hanya minus sang ibu seorang yang absen di linimasa.

8. Daniel Radcliffe

Akun yang mengaku tokoh fiktifnya di Twitter jumlahnya puluhan bahkan ratusan. Pemain Harry Potter ini sangat disayangkan tak bergabung di Twitter. Ternyata salah satu alasan Daniel Radcliffe enggan nongkrong di twitteruniverse karena ia kesal dengan banyaknya akun palsu yang mengaku dirinya.

9. Kim Jong Un

Sosoknya yang kontroversial di lapangan, pasti akan sangat menarik jika melihat ia lakukan hal serupa di linimasa. Para pemimpin dunia kini gencar gunakan Twitter sebagai salah satu media komunikasi. Ini termasuk presiden kita, SBY. Bagaimana jika pemimpin Korea Utara ini bergabung di Twitter, kicauan apa yang akan ia lontarkan?

10. Roger Ailes

Adalah raja media pemilik Fox News Channel dan chairman Fox Television. Ia juga konsultan (media) untuk kampanye presiden Richard Nixon, Ronald Reagan, dan George H. W. Bush. Raja media lain yang telah bergabung ke Twitter adalah Rupert Murdoch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda