Scroll to Top

Chelsea: Saat David Luiz Ikut Mendengarkan Instruksi Villas-Boas

By Wan Faizal / Published on Thursday, 09 May 2013

Holtby-Luiz

Pertandingan Chelsea vs Tottenham dini hari tadi memang berlabel laga yang penting karena kekalahan akan membuat peluang salah satu dari keduanya untuk masuk Liga Champions musim depan menjadi sulit. Namun dalam pertandingan sepenting itu, David Luizmasih bisa membuat lelucon saat pertandingan masih berlangsung.

Dalam satu kesempatan, Andre Villas-Boas yang merupakan manajer Spurs memanggil Lewis Holtby dan memberinya instruksi di pinggir lapangan. Lucunya, Luiz kemudian ikut nimbrung bersama keduanya dan berlagak manggut-manggut tanda paham akan instruksi yang diberi AVB.

Setelahnya, Holtby kembali ke lapangan dan diiringi oleh Luiz yang kemudian mengajak Holtby berbincang seputar perintah yang diberikan oleh manajer Chelsea musim lalu tersebut. Holtby pun tertawa ringan dan menjambak rambut belakang Luiz.

Marah kah Villas-Boas? Tidak! Ia malah memaklumi kelakuan Luiz tersebut yang ia kenal sebagai pribadi yang unik.

“David Luiz adalah teman saya, dan itu tadi adalah bagian dari karakternya,” ujar Villas-Boas seusai laga.

Ini bukanlah untuk pertama kalinya Luiz berkelakuan lucu seperti itu. Pada musim pertamanya bersama Chelsea dan dalam pertandingan lawan Manchester United, Luiz tiba-tiba ikut nimbrung dengan Nani dan Wayne Rooney yang sedang berbicara tentang strategi yang harus mereka mainkan.

Nani-Rooney-Luiz

Sayangnya, aksi mata-mata yang dilakukan Luiz dini hari tadi tetap saja gagal membawa Chelsea meraih tiga angka. Dua kali unggul lewat Oscar dan Ramires, dua kali pula Spurs bisa menyamakan kedudukan lewat Emmanuel Adebayor dan Gylfi Sigurdsson.

Simak ulah Luiz yang menguping pembicaraan Villas-Boas dan Holtby dalam video berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda