Hummingbird, Film Action Yang Berbeda Dari Jason Statham

hummingbird-jason-statham

Hummingbird, film terbaru yang dibintangi oleh salah satu raja film action “Jason Statham” saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 2 hari lalu.

Film yang juga memiliki judul lain “Redemption” ini memang terbilang sangat berbeda dengan film-film aksi Jason Statham lainnya.

Anda yang menggemari film-film action khas Jason Statham mungkin akan cukup terkejut (dan bisa jadi kecewa) saat menyaksikan film ini. Hal ini karena  ternyata filmnya tak terlalu banyak menampilkan aksi perkelahian dari Jason Statham dalam menghajar para musuh-musuhnya seperti biasanya.

Film ini memang lebih memfokuskan pada kisah drama thriller dan bagaimana transformasi karakter yang diperankan Statham dari seorang veteran perang menjadi seorang pria yang penuh aura dendam untuk menuntut balas bernama ‘Crazy Joe‘.

Hummingbird memang digarap oleh sutradara yang baru pertama kali membuat film action, tapi ia tak lantas bisa diremehkan begitu saja. Ia adalah Steven Knight yang pernah meraih nominasi Oscar untuk skenario terbaik lewat film drama thriller berbalut aksi berjudul ‘Eastern Promises‘.

Maka tak heran, film action satu ini lebih terlihat mirip ‘Eastern Promises‘, daripada film-film action ‘langganan’ Statham seperti The Mechanic, Blitz, atau Parker.

Hummingbird (Redemption) mengisahkan tentang Joey Jones, seorang mantan prajurit khusus militer yang kini sedang dalam pelarian dari pengadilan militer atas sebuah tuduhan pidana kepadanya.

Dalam pelariannya, Joey kemudian mulai memasuki sindikat kriminal terbesar di London. Disana perlahan ia mulai menemukan identitas barunya, sebagai seorang ‘malaikat’ yang akan menuntut balas kepada orang-orang yang membuatnya menjadi buronan seperti sekarang ini.

Selain Statham, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris Inggris lainnya sepertiVicky McClure, Ian Pirie, Benedict Wong, Senem Temiz, David Bradle, danAgata Buzek.

Film berdurasi 100 menit ini dijadwalkan akan tayang di Amerika pada tanggal 17 Mei 2013. Sedangkan di Indonesia filmnya telah tayang lebih awal mulai tanggal 8 Mei 2013 lalu.

Trailer barunya bisa Anda lihat dibawah ini :

Redemption-Poster-Jason-Statham

Komentar Anda

Leave A Response