Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Kirim Sinyal Bertahan di Real Madrid?

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 10 May 2013

Cristiano Ronaldo Kirim Sinyal Bertahan di Real Madrid?

Cristiano Ronaldo terus dikaitkan dengan klub lamanya, Manchester United, terutama seiring dengan berhentinya Sir Alex Ferguson sebagai manajer United, dan kemungkinan hijrahnya Wayne Rooney. Uniknya, dalam duel melawan Malaga, CR7 mengirimkan sebuah sinyal bermakna ganda. Bertahan atau pindah?

Di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo sempat kecewa berat. Mendapatkan hadiah tendangan penalti, CR7 gagal mengeksekusinya karena ketangguhan Willy Caballero. Jarang-jarang kita melihat seorang Ronaldo gagal melakukan tendangan 12 pas. Dalam sejarahnya di Real Madrid, kekasih Irina Shayk cuma luput tiga kali.

Cerita belum selesai, beberapa saat kemudian Ronaldo membayar kegagalannya. Kala Los Blancos dihadiahi tendangan bebas tidak langsung, diterimanya umpan Xabi Alonso untuk melesakkan gol ke-34 di Liga Spanyol. Yang menarik, adalah ekspresi CR7 kala meluapkan kesenangannya mencetak gol.

Banyak yang meyakini, ucapan Cristiano Ronaldo saat itu, “Yo aqui, yo aqui” merupakan ekspresinya untuk mengatakan “inilah diriku yang sesungguhnya”. Seolah Ronaldo ingin meluapkan keberhasilan mencetak gol setelah gagal penalti. Ada pula yang menafsirkan, seperti yang dilansir oleh AS, bahwa ini adalah pesan Ronaldo ingin bertahan. Ada pula yang menganggap ucapan tersebut bermakna, “Cara bicaraku ya seperti ini (mencetak gol di lapangan).”

Makna kalimat Cristiano Ronaldo ini terus ditafsirkan belakangan. Seiring dengan gencarnya rumor kepindahannya ke Manchester United, segalanya bisa terjadi. Mana yang akan dipilih oleh sang pencetak 200 gol untuk Real Madrid?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda