Scroll to Top

Naruto 629: Lubang Angin

By Ditya / Published on Friday, 10 May 2013
Naruto 629
Naruto 629

Setelah banyak ditunggu penggemar Naruto, akhirnya Naruto 629 dirilis dengan mengusung judul Lubang Angin. Pada Naruto 628 lalu dikisahkan Obito dan Kakashi Hatake masuk dalam pusaran angin yang diyakini menuju pada dunia atau dimensi lain. Awal cerita Naruto 629 masih menampilkan pertarungan antara Madara dengan para Shinobi.

Suasana pertempuran tampak kacau dengan munculmnya badai luar biasa yang diciptakan oleh Juubi. Badai yang ditimbulkan bukan badai biasa, tapi badai yang mengerikan diiringi petir yang menyambar-nyambar dan tercipta ledakan yang dahsyat. Namun, tampaknya badai tersebut tak mempan karena Chakra Naruto melindungi para Shinobi.

“Seranganmu tak mempan!!”, kata Naruto sambil menatap tajam ke arah Madara.

“Memang hanya sampai sejauh inilah yang bisa kau lakukan. Aku sudah menemukan hal lain yang lebih menarik. Jadi, aku akan segera mengakhirimu.” jawab Madara.

Madara pun segera menyusun serangan dan kini para Shinobi menggabungkan kekuatan untuk melindungi Naruto. Naruto sendiri berada di belakang dan hendak disembuhkan oleh Sakura. Lalu bagaimana dengan Kakashi dan Obito yang terhisap ke dimensi lain? Ya, kini mereka terlibat dialog yang cukup serius mengenai Rin.

“Heh… masih tidak tega ya. Sejauh ini, kau punya banyak peluang untuk menghabisiku. Tapi aku terkejut kau menunjukkan rasa belas kasihan terhadap musuh di hadapanmu. Ada apa? Apa kau merasa bersalah? Bersalah karena tak mampu menepati janjimu. apa kau ingin mengubahku?” kata Obito.

“Obito, ayo kita sudahi ini. Mimpimu adalah untuk menjadi hokage, dan mimpi Naruto juga seperti itu. Naruto mengatakan hal yang sama dengan apa yang kau katakan di masa lalu,” jawab Kakashi yang sampai saat ini masih berharap Obito kembali.

Dialog serius antara Obito dan Kakashi ini berkaitan dengan masa lalu mereka tentang janji Kakashi untuk melindungi Rin yang akhirnya tewas dan Obito tampak kesal karena Kakashi dinilai gagal menepati janjinya melindungi Rin.

Bagaimana kelanjutan kisah Naruto ini? Mari kita tunggu rilis Naruto 630.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda