Scroll to Top

Ini Dia Aksi Lionel Messi Melewati Enam Pemain Kala Masih Bocah!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 10 May 2013

Ini Dia Aksi Lionel Messi Melewati Enam Pemain Kala Masih Bocah!

Lionel Messi bagaikan tak mau berhenti mencetak gol setiap hari. Ia memimpin daftar top skor Liga Spanyol dengan 46 gol, melampaui Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Radamel Falcao (Atletico Madrid). Dan sejak kecil, King Leo sudah menunjukkan keajaibannya.

Mengenakan kostum nomor 10 di klub sebesar Barcelona bukanlah sebuah hadiah. Lionel Messi membuktikan kehebatannya. Entah dalam keadaan fit atau tidak, deretan gol senantiasa dibuatnya. Meski musim ini tidak terlalu subur di Liga Champions, toh King Leo tetap menjadi yang terdepan dalam perebutan Sepatu Emas Eropa.

Dan baru-baru ini, di Youtube muncul video tentang kelihaian Leo Messi kala masih bocah. Dalam video dengan durasi 5 menit 43 detik ini kita disuguhi ‘sihir’. Ya, demikian bisa dikatakan. Di usia yang masih mini, dengan tubuh yang mini pula, Messi terlihat demikian cepat dalam melewati lawan. Gol yang lahir karena melewati dua-tiga pemain bukanlah hal yang langka dicari.

Messi juga terlihat mampu mencetak gol dari tengah lapangan. Menerima umpan lemparan ke dalam, Si Kutu melewatkan bola di atas kepala pemain lawan sebelum melepaskan tembakan yang menghunjam ke gawang lawan. Juga, jangan lewatkan aksinya merebut bola kick-off, untuk melewati satu, dua … hingga enam pemain. Bahkan meski sempat tertahan pemain belakang lawan, Leo Messi masih bisa mencetak gol.

Dengan kejeniusan tingkat tinggi yang diperlihatkannya sejak kecil hingga kini, wajar kalau kemudian ada yang tertarik untuk membuat film perjalanan hidup Leo Messi. Nah, puaskah Anda kala melihat video ‘lahirnya’ sang anak ajaib ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda