Scroll to Top

Transfer Pemain: Neymar Dibajak Real Madrid dari Barcelona?

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 10 May 2013

Transfer Pemain: Neymar Dibajak Real Madrid dari Barcelona?

Real Madrid dikabarkan tengah gencar-gencarnya mendapatkan Neymar. Konon mereka harus menyediakan uang transfer hingga 120 juta Euro. Dilansir Mundo Deportivo, salah satu alasan Florentino Perez kekeh mendapatkan sang bintang Brazil adalah kenyataan dirinya kini lebih dekat untuk hijrah ke Barcelona.

Saat ini, Real Madrid telah mengirim utusan ke Brazil untuk memulai pembicaraan seputar hijrahnya Neymar ke Santiago Bernabeu. Meskipun Neymar sering menyatakan ingin pindah setelah Piala Dunia 2014, kenyataan belum tentu sesuai dengan ucapan sang pemain Santos.

Real Madrid sendiri berkepentingan banyak seputar Neymar. Kehadirannya tidak hanya menambah kekuatan tim bertabur bintang ini. Jika Neymar datang, Los Blancos juga akan membuktikan sebagai klub Eropa terkuat dengan memboyong bintang terbesar di Amerika Selatan. Dan tentu, mendatangkan Neymar adalah pukulan telak bagi Barcelona.

Sejauh ini, meski tidak pernah dirilis oleh situs resmi, dikabarkan, jika sampai ada klub lain yang berani memboyong Neymar, Barcelona yang sudah terikat perjanjian dengan Santos akan mendapatkan 40 juta Euro. Artinya, dengan dana 120 juta Euro, sepertiganya akan disodorkan Madrid kepada Barcelona, dan sisanya, 80 juta Euro adalah harga operasi memboyong Neymar.

Sang pemain Brazil kini dihadapkan dengan dua pilihan. Bermain di Real Madrid, gajinya akan berkali lipat lebih besar. Namun, di Barcelona, Neymar konon diprediksi hanya butuh sedikit beradaptasi mengingat gaya bermain klub Catalan dianggap sama dengan gaya main Santos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda