Scroll to Top

Persib Hadapi Persela Di Stadion Jalak Harupat, Ini Harga Tiketnya

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 10 May 2013

persela persib sergio van dijk

Persib Bandung akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, saat menjamu Persela Lamongan (Minggu, 12/5/13). Hal tersebut terjadi, setelah panpel Maung Bandung mendatapkan izin untuk menggelar pertandingan di stadion itu.

Dalam konfirmasinya sekretaris panpel, Budhi Bram Rachman mengatakan jika segala kelengkapan administrasi untuk pertandingan kandang melawan Persela sudah beres.

Kini panpel akan membuka pemesanan tiket pertandingan mulai hari ini (Jumat, 10/5/13) pukul 9.00-17.00 WIB, hingga Sabtu (11/5/13) di tempat-tempat yang selama ini telah ditunjuk secara resmi menjadi agen penjualan tiket.

“Pertandingan melawan Persela akan menarik, apalagi Persib sekarang mendapat pemain baru Hilton Moreira yang dulu pernah menjadi ikon bobotoh ketika memperkuat Persib” ungkap Bram, seperti yang dilansir situs resmi klub.

Oleh karena itu kehadiran Hilton yang bakal diduetkan dengan Sergio van Dijk, bakal membuat bobotoh penasaran datang ke stadion dan memberikan dukungan langsung kepada Atep Cs.

Sementara itu harga tiket sudah ditetapkan panitia. Untuk VIP Rp 125.000, Samping Utara dan Selatan Rp 60.000, Timur Rp 30.000, Utara dan Selatan Rp 20.000.

Beralih kepersiapan tim, pelatih Djajang Nurdjaman terus mengasah strategi permainan. Serangkaian tes fisik juga dilakukan, guna mengoptimalkan penggunaan rompi berteknologi GPS (GP sport).

Usai melakukan tes, tim lantas melakukan game internal. Sebagian anak-anak Persib U-21 yang tak ikut tur ke Lamongan, juga dilibatkan dalam game ini.

“Kemarin sudah masuk pada taktik, sekarang melanjutkan saja. Kita aplikasikan lagi dan besok masih ada waktu untuk dimatangkan lagi” pungkas Djadjang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda