Scroll to Top

Persisam Boyong Osas Saha Dari Persepam MU

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 10 May 2013

Persepam vs Mitra Kukar

Persisam Samarinda akhirnya mendapatkan amunisi baru, dalam melakoni ISL putaran kedua. Bomber Persepam Madura United, Osas Marvelous Ikpefua Saha, secara resmi akan bergabung dengan Bayu Gatra Cs untuk melakoni sisa setengah musim Indonesia Super League 2012/2013.

Dalam konfirmasinya Manajer Tim Persisam Samarinda, Agus Coeng Setiawan mengatakan bahwa mantan pemain Persepam MU ini resmi menjadi pemain Pesut Mahakam.

“Iya benar, Osas Saha sudah pasti. Semoga dengan hadirnya Osas mampu membawa Persisam ke peringkat yang lebih baik lagi serta mampu dengan cepat beradaptasi dengan pemain lainnya” harap Agus Coeng seperti yang dilansir situs Liga Indonesia, Kamis (9/5/13).

“Di putaran kedua ini, Pesut Mahakam akan menambah dua pemain asing. Satu slot sudah diisi Osas, tinggal satu lagi pemain asing untuk posisi bek” tambahnya.

Striker berusia 27 tahun ini diproyeksikan menggantikan posisi Richard Obiora. Pasalnya selama putaran pertama, Obiora minim kontribusi untuk Persisam.

Namun manajemen Persisam belum bersedia menjelaskan bagaimanakah nasib Obiora di putaran kedua ISL musim ini.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, Osas Saha merasa senang bisa bergabung dengan Persisam. Dirinya juga ingin Persisam Samarinda menggapai hasil yang lebih baik di putaran kedua ISL.

“Saya telah sepakat bergabung dengan Persisam, oleh sebab itu ingin tim ini berada di peringkat lebih baik lagi dan  berusaha mencetak gol sebanyak mungkin” harap Osas.

Osas juga optimis, jika dirinya bisa cepat beradaptasi dan menyatu dengan pemain yang menghuni skuad Persisam Samarinda.

“Persisam sudah seperti keluarga bagi saya. Dari manajemen, pelatih dan teman-teman pemain semua baik sekali. Nantinya saya akan memakai jersey bernomor punggung 20″ pungkasnya.

Hingga pekan ke 17, Persisam berada di posisi 7 klasemen sementara ISL dengan meraup 25 angka. Pesut Mahakam meraih 6 kali menang serta 7 kali imbang.

Serta akan bertandang ke Tenggarong tanggal 17 Mei 2013, untuk menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di laga pembuka putaran kedua ISL musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda