Scroll to Top

PBR Gaet Camara Sekou Dari Persiwa

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 10 May 2013

Pelita Bandung Raya sepertinya telah mengambil langkah tepat, jelang putaran kedua  kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Dengan target utama terhindar dari ancaman degradasi, PBR terus berbenah memperkuat tim.

Terakhir manajemen tim berjuluk The Boys Are Back ini, resmi menggaet mantan bomber Persiwa Camara Sekou.

Sebelumnya PBR berhasil menggunakan jasa tandem Gaston Castano di Gresik United, Marwan Sayedeh, dan bek Leonard Tupamahu.

Namun mereka belum puas, sehingga kembali mendatangkan satu penyerang asing asal Mali tersebut.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih PBR, Darko Daniel Janackovic tidak membantah hal tersebut. Dirinya merasa senang dengan bergabungnya Camara.

“Sekou Camara baru saja meneken kontrak bersama PBR di Jakarta. Camara dipastikan hadir di Bandung, namun baru akan menjalani sesi latihan tim beberapa waktu kedepan”ungkap Darko Daniel Janackovic.

Ditanya soal target poin di putaran kedua yang bisa menyelamatkan timnya dari ancaman degradasi, Daniel belum mau berbicara banyak.

“Target poin? Saya belum berhitung banyak, tetapi kemungkinan besar tidak akan berbeda dengan musim sebelumnya” lanjut Daniel seperti yang dilansir situs Liga Indonesia.

Persaingan di papan bawah klasemen ISL memang tidak kalah seru. Persija, Persidafon, PSPS, Persita dan PBR bersaing dengan selisih poin tipis dan ketat.

Lantas apakah langkah PBR yang mendatangkan beberapa pemain baru membawa dampak positif di putaran kedua ISL musim ini? patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda