Devi Liu dan Ariel Noah Foto Mesra dan Merokok Bareng

Devi Liu dan Ariel Noah Foto Mesra dan Merokok Bareng

Selain nama Vitalia Sesha, nama model seksi lain yang mencuat belakangan adalah Devi Liu. Bukan apa-apa, dunia maya dihebohkan dengan foto mesra sang model dengan Ariel Noah. Pada salah satu dari ketiga foto tersebut, Ariel dan Devi Liu tampak memeragakan pose merokok bersama.

Dua foto lain, lebih menghebohkan lagi. Dalam dua foto tersebut, mantan kekasih Luna Maya ini tampak tengah berbaring dengan Devi Liu dan sama-sama memperlihatkan mimik muka lucu.

Lalu, bagaimana tanggapan Ariel dan Devi Liu seputar foto-foto mesra mereka? Apakah keduanya memang terlibat dalam hubungan asmara? Menurut Devi Liu, kejadian ini tak terlepas dari kecerobohannya sendiri. Berawal dari memasang foto sebagai foto profil Blackberry, justru orang bisa berpikir yang ‘iya-iya’ tentang foto-foto tersebut.

“Nggak enak sama Ariel, aku juga nggak nyangka bakal kesebar. Awalnya emang jadi profile picture BlackBerry aku mungkin ada yang save tanpa sepengetahuan aku,” cetus Devi kepada sejumlah media.

Ariel Noah pun mengeluarkan klarifikasi melalui akun twitternya, @r_besar. Baginya, foto tersebut tidak dibuat untuk tujuan tertentu. Ia juga menegaskan, ini “hanya seorang teman yang ingin membuat iri teman-temannya. Masalah persepsi, dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan.”

“Ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dan lain-lain. Tergantung kepada apa yang ada di dalam pikirannya yang bekerjasama dengan matanya, dan mungkin dipengaruhi sedikit oleh ucapan orang disebelahnya.”

“Saya lebih memilih tidak berpikir buruk kepada sesuatu yang bukan urusan saya, apalagi hal-hal yang tidak mengganggu hajat hidup orang banyak,” pungkas Ariel.

Komentar Anda

Leave A Response