Scroll to Top

Aplikasi Facebook untuk Android dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Friday, 10 May 2013

Facebook

Facebook kembali memutakhirkan aplikasinya untuk Android dengan beberapa update. Setidaknya ada tiga buah fitur baru yang telah disuntikkan di aplikasi untuk ‘robot ijo’ ini.

Pertama, Facebook memutakhirkan soal fitur stiker. Ditambahkan stiker baru yang bisa diunduh pengguna di Sticker Store. Kedua, Facebook menambahkan fitur delete komentar langsung di laman posting.

Sedangkan fitur terakhir soal Facebook Page. Pengguna bisa melihat segala informasi terkait kontak di laman Facebook Page yang mereka sukai. Seperti nomor telepon, check-in, dan navigasi ke alamat yang dituju.

Sementara itu di lain pihak, The Next Web menulis jika Facebook Home akan segera dimutakhirkan di versi yang terbaru. Sebagaimana diketahui sebelumnya, sejak dirilis hingga saat ini aplikasi tersebut belum mendapatkan pemutakhiran dari Facebook.

Masih berversi 1.0 dan dimutakhirkan pada 22 April 2013 lalu. Facebook berencana untuk meng-update aplikasi ini dalam kurun waktu empat minggu sekali. Dan pemutakhiran pertama akan berlangsung pada pekan ini.

Update empat pekan sekali ini miliki pengecualian pada bulan Juli. Di bulan tersebut – berkaitan dengan hari Kemerdekaan Amerika 4 Juli – pemutakhiran akan molor sepekan. Sedangkan di laman Google Play sendiri hingga hari ini belum ada pemutakhiran untuk Facebook Home.

Aplikasi Facebook untuk Android dimutakhirkan pada 9 Mei 2013 kemarin. Miliki versi, kapasitas, dan berjalan tergantung varies device Android yang dimiliki. Unduh gratis di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda