Share

chef arnold poernomo

Masterchef season 3, kompetisi memasak yang banyak dinanti-nanti. Namun ada yang berbeda dengan Masterchef season 3 kali ini, yaitu kehadiran juri baru, Arnold Poernomo.

Banyak pihak yang tidak menyangka bahwa ada perubahan dewan juri di Masterchef season 3 ini. Posisi Chef Juna kini digantikan oleh chef ganteng yang pernah menjadi juri tamu di Masterchef season 2, yaitu Chef Arnold Poernomo.

Chef yang masih berusia 23 tahun ini mengaku bahwa kehadirannya di Masterchef season 3 bukanlah untuk menggantikan peran seorang chef Juna. Arnold berusaha menjadi dirinya sendiri.

“Pengangannya gini aja, tried to be who you are. Karena saya kalau menjadi Juna, itu sudah ada. Saya nggak mencoba untuk mengganti posisi Juna, karena Juna ya Juna, saya ya saya,” ungkap Chef Arnold yang dilansir dari halaman Yahoo OMG.

Arnold memiliki prinsip yang berbeda dengan Chef Juna. Menurut Arnold, untuk membangun seseorang itu tidak perlu dengan cara marah-marah.

“Ya mungkin orang Indonesia suka dengan itu (galak) tapi dari saya sendiri nggak perlu marahin untuk membangun orang. Ada jalannya untuk membangun orang,” paparnya.

Memiliki usia yang masih muda, tentu saja Chef Arnold tidak menyia-nyiakan kesempatannya untuk belajar. Selama di Indonesia, Chef Arnold belajar bersama Chef Degan khusus untuk masakan Indonesia.

Setelah acara Masterchef season 3 selesai, Chef Arnold segera kembali ke Sydney untuk belajar.