Scroll to Top

Jenita Janet, Pedangdut Baru Yang Sedang Naik Daun

By Kamelia / Published on Friday, 10 May 2013

Jenita Janet, Pedangdut Baru Yang Sedang Naik Daun

Penyanyi pendatang baru, Jenita Janet boleh berbangga hati. Bagaimana tidak, kini karirnya sedang naik daun. Melalui single ‘Direject’, ia berhasil melanglang buana sampai ke negeri Jiran dan Singapura serta beberapa negara Asia Tenggara.

Penyanyi yang kerap berdandan warna warni ini tak menyangka bahwa single pertamanya Direject mampu mengambil hati masyarakat Indonesia, Malaysia dan Singapura. Bahkan single Direject nya itu mendapat tawaran untuk dijadikan RBT (Ring Back Tone) di Malaysia dan Singapur.

“Insyaallah bulan depan sekitar tanggal 25 Mei mulai muncul RBT-nya di Malaysia dan Singapura. Ini memang jadi kebanggaan banget buat aku,” ungkap Jenita seperti yang dilansir dari halaman TribunNews.

Perempuan bernama asli Jeni Juliana ini memulai karirnya sejak SMP sebagai pedangdut keliling. Jenita sendiri mengaku bahwa perekonomian keluarganya memang pas-pasan, sehingga ia terpaksa harus mencari pekerjaan sampingan untuk membantu keluarga.

Jenita sendiri selalu berusaha keras, ia bekerja disela-sela kesibukan sekolahnya. Perempuan kelahiran Bandung, 1 Juli 1987 ini juga sempat mendapat cemoohan bahwa dirinya meniru gaya Katty Perry dengan rambut birunya.

Padahal Jenita sendiri mengaku bahwa suka menggunakan berbagai macam warna untuk penampilannya.

“Aku suka memakai rambut wig warna biru, dibilang jiplak Katty Perry, padahal aku juga ga selalu pakai warna biru, dan ini emang bagian dari gaya aku yang colourfull,” paparnya.

Lagu Direject memang sangat populer di masyarakat. Bahkan anak-anak kecilpun kerap menyanyikan reffrein lagu Jenita tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda