Scroll to Top

Rumor HTC Holiday & HTC Lead (Smartphone LTE Pertama AT&T)

By Nope / Published on Sunday, 22 May 2011

Bakal digelarnya jaringan LTE oleh provider telekomunikasi Amerika Serikat AT&T, membuat banyak rumor muncul mengenai handset yang akan digunakan oleh AT&T untuk mempromosikan jaringan LTE yang notabene masih baru dalam dunia telekomunikasi. Dikutip dari PocketNow, HTC holiday dan HTC Lead merupakan kandidat terkuat sebagai penyandang gelar smartphone bundling pertama AT&T dalam jaringan LTE.

HTC Holiday mampunyai 1,2GHz dual-core prosesor dari chipset snapdragon MSM8660, RAM sebesar 1Giga, Adreno 220 Graphics, dan dapat berjalan dijaringan LTE dan HSPA (21Mbps HSDPA and 5.76Mbps HSUPA). Smartphone yang mempunyai layar 4,5 inch tersebut juga bakal dilengkapi kamera 8Megapixel dan fitur HD video recording 1080P, dan kamera depan sebesar 1,3Megapixel. Untuk konektifitas bluetooth, HTC holiday akan memakai Bluetooth versi 4.0. Bisa dibayangkan fitur tersebut bakal membuat HTC holiday banyak dilirik orang karena punya konektifitas yang mumpuni.

Sedangkan untuk HTC Lead mempunyai layar 4.3 Inch WVGA, 768 RAM,dan 5Megapixel kamera. Untuk Bluetooth nya akan memakai Bluetooth versi 3.o. Bisa dibilang HTC lead merupakan versi murah dari HTC Holiday jika dilihat dari spesifikasinya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda