Scroll to Top

Transfer Andrea Poli ke Juventus Dibajak AC Milan?

By Naqib Najah / Published on Saturday, 11 May 2013

Juventus sedang mendekati satu nama pemain muda untuk diboyong ke Turin musim depan. Nama Andrea Poli sedang dalam incaran si Nyonya Tua. Namun sebelum kontrak itu deal, AC Milan siap membajak pemain internasional Italia itu.

Juventus sukses mempertahankan gelar Scudetto musim ini. Anak asuhan Antonio Conte kembali mengangkat trofi Serie A walau dengan berbagai perdebatan dari sisi jumlahnya. Juve yang sudah sukses meraih gelar, tidak mau jumawa. Klub asal kota Turin ini tetap ingin memperbaiki kualitas. Salah satunya dengan mengincar Andrea Poli.

Andrea Poli yang berposisi gelandang saat ini masih berstatus pemain Sampdoria. Namun bukan hanya Juve, melainkan AC Milan pun turut bertaruh dalam perebutan tandangan tangan pemain masa depan Italia ini. Khusus untuk kasus satu ini, Rossoneri siap membajak Poli lebih cepat dari kompetitornya asal Turin itu.

Juve memang datang lebih awal daripada AC Milan. Si Nyonya Tua lebih dahulu mengincar pemain kelahiran Vittorio Veneto ini. Namun di tengah jalan, Juve menemukan keraguan. Mereka belum yakin Poli adalah pemain yang mereka butuhkan di musim depan. Di tengah kegamangan yang diarasakan Juve, AC Milan datang untuk merebut sang pemain. Sekalipun Adriano Galliani lebih memprioritaskan belanja pemain belakang, namun tidak menutup kemungkinan Massimiliano Allegri menambah skuadnya di lini tengah.

Kans AC Milan kali ini lebih tinggi daripada Juve. Mengingat hubungan baik Milan dengan agen Poli, Giovanni Branchini, yang sekaligus merangkap agen dari Riccardo Montolivo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda