Scroll to Top

Persib Akhirnya Tutup Transfer Pemain Untuk Putaran Kedua ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 11 May 2013

Persib akhirnya resmi menutup transfer pemain, untuk putaran kedua ISL 2013. Alhasil Maung Bandung memiliki 23 pemain, yang kelak dioptimalkan dalam bersaing memperebutkan gelar juara ISL musim ini.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut. Djajang juga optimis jika 23 anak asuhnya sudah siap untuk bersaing disisa setengah kompetisi selanjutnya.

“Kelihatannya kita tidak akan melakukan transfer pemain lagi, dengan 23 pemain itu dirasa sudah cukup” ungkap Djajang Nurdjaman, Jumat (10/5/13).

Dari keterangan Djajang tersebut dapat diartikan bahwa Hilton Moriera menjadi satu-satunya pemain anyar Persib di putaran kedua ini.

Hilton Moriera sendiri merapat bersama Atep Cs, setelah dibarter dengan Herman Dzumafo yang kini memperkuat Sriwijaya FC.

Dari komposisi pemain Djajang Nurdjaman menyebutkan jika 23 pemain saat ini, memiliki kemampuan yang baik dalam menjalani kompetisi.

“Dari lini depan, tengah, dan belakang cukup bagus” tambah Djajang.

Sementara untuk putaran kedua nanti, Djajang Nurdjaman berjanji akan memberikan porsi bermain bagi semua pemain.

Dalam catatan putaran pertama, dari 23 pemain hanya dua kiper yang tidak pernah diturunkan yaitu Rizki Bagja dan Cecep Supriatna.

Sementara itu striker Hilton Moreira, akhirnya tiba di Bandung. Hilton yang memboyong istri serta anaknya itu tiba di Bandara Husein Sastranegara, pada Jumat (10/5/13) sore sekitar pukul 17:30 WIB.

Menggunakan pesawat Indonesia Air dengan nomor penerbangan I8 6441, Hilton dan keluarga bertolak dari Palembang pada pukul 16:30 WIB.

Istri Hilton, Bruna Moreira dan putranya Thomas Khaba Moreira rencananya juga akan tinggal di Bandung.

Ketika dimintai komentarnya, Hilton mengaku senang bisa kembali ke kota Bandung untuk membela Persib.

“Saya senang sekali bisa berkumpul sama Persib lagi. Aku senang disana (Sriwijaya FC), terima kasih banyak suporter disana. Sekarang aku fokus ke Persib” ungkap Hilton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda