Scroll to Top

Final FA Cup 2013: Dua Tiket Gratis Untuk Fans Sejati Wigan!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 11 May 2013

Alan-Martinez-Rita

Fans adalah salah satu elemen penting dalam sebuah klub sepakbola. Tanpa keberadaan mereka, klub tidak akan menjadi apa-apa dan sepakbola juga serasa tak berarti lagi. Hal itu disadari benar oleh Wigan Athletic dan membuat mereka memberi hadiah spesial berupa dua tiket final FA Cup 2013 kepada pasangan Alan dan Rita Winstanley yang telah lebih dari 60 tahun mendukung The Latics!

Pasangan tersebut baru saja merayakan ulang tahun pernikahan emas mereka beberapa waktu lalu. Akibat perayaan itu, keduanya sampai gagal menyaksikan aksi James McCarthy dkk di Wembley saat mereka berlaga di babak semifinal melawan Millwall.

Dan untuk menghormati keduanya, Wigan berinisiatif untuk tak membiarkan keduanya melewatkan laga final atau kesulitan mendapatkan tiket final dalam laga lawan Manchester City nanti. Sebuah kejutan besar pun diberikan pada Alan dan Rita.

Pada satu kesempatan, manajer Roberto Martinez mengejutkan keduanya dengan membawa dua lembar tiket Final FA Cup 2013 di Stadion Wembley nanti.

“Saya ingin memastikan kalian tidak akan melewatkan pertandingan final nanti,” ujar Martinez pada keduanya.

“Alan dan Rita telah menghabiskan banyak waktu dalam hidupnya untuk Wigan Athletic dan itu adalah cerita yang fenomenal. Mereka adalah orang yang sangat spesial dan kami tak akan membiarkan mereka kecewa,” lanjutnya.

Bertemu dengan Martinez secara langsung dan eksklusif seperti itu tentu membuat keduanya merasa istimewa. Seperti diceritakan Alan, istrinya bahkan sempat sulit untuk tidur setelah dikunjungi Martinez.

Berdasar informasi, Alan dan Rita yang kini berusia 70 tahunan itu bertemu pertama kalinya pada tahun 1950-an saat melakukan perjalanan guna mendukung Wigan yang sedang melakukan pertandingan tandang. Wow!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda