Scroll to Top

Sriwijaya FC Hadapi Persiram Tanpa Ponaryo, Jufrianto & Diogo

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 11 May 2013

Kas Hartadi sriwijaya FC

Sriwijaya FC akan melakoni partai perdana diputaran kedua ISL 2013, menghadapi Persiram Raja Ampat. Sayangnya Laskar Wong Kito akan kehilangan beberapa pilar dalam laga kali ini. siapa sajakah mereka?

Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, anak asuh Kas Hartadi memang bertekad untuk meraih kemenangan agar bisa bersaing dengan Persipura di puncak klasemen.

Sayangnya, Sriwijaya FC tidak akan diperkuat beberapa pilarnya. Diantaranya adalah Ponaryo Astaman, Ahmad Jufrianto dan Diogo Santos.

Beberapa pilar Sriwijaya FC ini dipastikan absen, karena alasan berbeda. Satu lagi adalah Hilton, yang akan absen memperkuat Sriwijaya FC sampai kompetisi selesai.

Dalam konfirmasinya Kas Hartadi tidak membantah hal tersebut. Kas juga menjelaskan tentang alasan dari beberapa pilarnya itu.

“Iya saat menjamu Persiram, kita tidak bisa diperkuat beberapa pemain. Ponaryo absen karena ikut kursus pelatih, Jufrianto absen karena akumulasi kartu kuning, Diego Santos dipinjamkan ke klub lain dan Hilton dibarter sama Dzumafo sampai akhir musim” jelas Kas Hartadi, Kamis (9/5/13).

Menurut Kas Hartadi, meskipun kehilangan empat pilar sekaligus namun dirinya sudah menyiapkan pemain pengganti yang sepadan.

”Untuk menggantikan Hilton dan Diogo, kita sekarang memiliki Dzumafo dan Diego Michels. Sementara posisi Ponaryo dan Jufe, bisa digantikan oleh Lee Dong Won,  Ramdani atau Khoirul Huda” tegas Kas Hartadi.

Kas Hartadi juga menambahkan jika saat ini, Sriwijaya FC tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura.

Untuk bisa mengejar Persipura, Sriwijaya FC berusaha memenangkan semua laga kandang dan mencuri angka saat laga tandang.

“Salah satunya dengan mengalahkan Persiram. Kita berhasil mengalahkan mereka di Sorong, jadi di kandang sendiri kita juga optimis bisa mengalahkan mereka” kata Kas.

Dengan adanya Tantan dan Foday, Kas Hartadi menilai lini depan mereka sudah kuat. Terlebih dengan kehadiran Dzumafo, lini depan Sriwijaya FC diyakini bisa semakin kuat.

Sementara itu dengan kehadiran Diego Michels, Kas Hartadi meyakini jika lini belakang Laskar Wong Kito bisa lebih kokoh lagi dari serangan musuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda