Scroll to Top

Twitter Wayne Rooney Hapus Bio Manchester United

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 11 May 2013

Wayne Rooney

Pasca Sir Alex Ferguson pensiun dan David Moyes masuk sebagai suksesor, media-media ternama Britania Raya memberitakan spekulasi kemungkinan Wayne Rooney hengkang. Meski Iblis Merah membantah rumor tersebut, namun di linimasa berkata lain. Twitter Wayne Rooney bahkan menghapus biopemain Manchester United’ yang dulunya tertulis di laman profilnya.

‘@NikeUK athlete facebook.com/WayneRooney’, itulah kalimat yang tertulis di di bio pemain bernomor punggung 10 ini. Selengkapnya perhatikan gambar di bawah ini.

Twitter Wayne Rooney

Lantas apa tanggapan Wayne Rooney atas pemberitaan media-media selama ini? Tujuh jam yang lalu ia berujar di Twitter jika media telah menulis berita sampah. Ia berkicau untuk menanggapi tudingan pers yang merumorkan mantan pemain Everton ini akan hengkang.

Dalam kicauannya tersebut yang merujuk ke situs resminya, OfficialWayneRooney.com, jika penyematan kalimat ‘’@NikeUK athlete’ adalah permintaan dari sponsor. Bahkan tulisan itu dibuat tiga minggu yang lalu.

Segala yang terjadi, tulis website tersebut, sudah diubah sejak tiga minggu yang lalu sebelum orang-orang berbicara soal rumor sampah itu. Wayne Rooney sendiri diminta Nike untuk menambahkan atribut tersebut laiknya olahragawan yang lain.

Wayne Rooney terlihat sangat kesal menanggapi pemberitaan media. Terlebih lagi namanya dikait-kaitkan dengan David Moyes yang bakal segera melatih MU per 1 Juli 2013 nanti. Bukan menjadi rahasia umum jika keduanya pernah terjadi konflik pada 2007 lalu.

Sementara itu salah satu juru bicara Nike menegaskan pernyataan Rooney. Nike memintanya mengubah bio pada bulan April. Ini dilakukan akibat perubahan pedoman ASA berkaitan dengan atlet dan media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda