Scroll to Top

Persipura Optimis Curi Poin Dari Arema

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 11 May 2013

Persipura akan melakoni laga berat di pertandingan perdana, putaran kedua ISL musim ini. Pasalnya Boaz Solossa Cs harus menjajal kekuatan tuan rumah Arema, di stadion Kanjuruhan Malang.

Namun ketua umum Persipura Jayapura, Behnur Tommy Mano mengaku optimistis timnya bisa merebut poin saat bertandang ke markas Arema.

“Kami yakin bisa menang saat lawan Arema di Malang, asalkan tidak terganggu dengan masalah nonteknis seperti keberpihakan wasit dan sikap penonton” tegas Behnur, seperti yang dilansir Metrotv  (Jumat, 10/5/13).

Orang nomor satu di Kota Jayapura Papua itu juga mengakui, jika pemainnya cepat terpancing emosi. Namun dirinya memastikan jika pelatih Jacksen F Tiago, telah memberikan masukan dan arahan-arahan untuk meraih kemenangan.

“Yang pasti tujuan kami ke Arema inginkan poin. Anak-anak pasti akan menampilkan permainan terbaik mereka” harap Behnur.

Ketika disinggung terkait penunjukan Rudy Maswi sebagai manejer timnas, Benhur katakan dalam waktu dekat ini juga pihaknya akan menjadwalkan untuk bertemu dengan BTN dan pengelola Liga Indonesia.

“Kalau masalah itu, kami akan bertemu dengan Pak La Nyalla dan Djoko Driyono. Dan yang pastinya baik Pak Rudy dan Jacksen tenaganya masih sangat dibutuhkan Persipura untuk merengkuh juara musim ini” pungkas Behnur.

Persipura Jayapura sendiri menutup putaran pertama ISL, dengan finish di urutan pertama. Mengumpulkan poin 41, Mutiara Hitam mencatatkan rekor sebagai tim yang belum terkalahkan di ISL musim ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda