Scroll to Top

Persib Belum Berjodoh dengan Gustavo Lopez

By Aditya / Published on Saturday, 11 May 2013

Persib Bandung tampaknya belum berjodoh dengan Gustavo Lopez. Sempat dikabarkan merapat ke Persib untuk putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013, pemain asal Argentina itu justru balik kucing dan kembali ke pelukan Persela Lamongan. Padahal, sebelumnya Gustavo Lopez sempat kecewa kepada manajemen Persela dan ngotot ingin pindah ke Persib.

Mengenai kegagalan mendatangkan Gustavo Lopez, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyatakan tidak menyesal. Umuh Muchtar menghargai keputusan Gustavo Lopez yang akhirnya bertahan di Persela. Namun, pihak Persib masih berharap dapat memboyong gelandang serang berusia 26 tahun itu musim depan.

“Kemungkinan Gustavo (Lopez) tidak bisa bergabung sekarang, mudah-mudahan tahun nanti. Sepertinya kalau sekarang dia juga masih eksis di Lamongan,” ujar Umuh Muchtar di Cimahi belum lama ini.

Umuh Muchtar juga tidak ingin hubungan baik yang terjalin antara Persib Bandung dan Persela Lamongan selama ini menjadi terusik gara-gara keinginan merekrut Gustavo Lopez. Oleh karena itu, Umuh Muchtar lebih memilih bersabar dan tidak ingin terburu-buru mendatangkan sang pemain dalam waktu dekat.

“Jadi, saya tidak harus dipaksakan seperti itu, biar bagaimanapun juga hubungan dengan klub yang lain kita mulus. Saya tidak mau kalau hubungan malah tidak baik jadi cari yang terbaiknya saja,” kata Umuh Muchtar.

Gustavo Lopez sendiri sebelumnya sempat berkicau di jejaring sosial twitter tentang kekecewaannya terhadap manajemen Persela karena gajinya yang belum dibayarkan. Namun, beberapa hari kemudian Gustavo Lopez menegaskan bahwa ia masih tetap di Persela.

“Baru dapat informasi dan Persela tidak mau aku keluar. Aku tetap di Persela Lamongan dan lakukan prestasi seperti selalu god bless,” tandas Gustavo Lopez.

Foto: Simamaung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda