Scroll to Top

Pria Berbohong Enam Kali dalam Sehari

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 08 Sep 2011

Berbohong adalah tindakan yang dapat menjadi awal dari pertengkaran dalam rumah tangga. Dari pertengkaran itu bisa berubah lagi menjadi pengambilan keputusan untuk berpisah, jika tak mampu diredam. Mengungkapkan segala permasalahan dengan jujur kepada pasangan wajib dilakukan. Walau pun, keputusan untuk jujur kadang juga menimbulkan rasa sakit hati. Namun, tidak sebegitu sakitnya saat dibohongi.

Terkait bohong ini, ternyata pria memiliki peluang lebih besar untuk berkata tidak jujur dibanding wanita. Studi yang dilakukan Dr. Phil McGraw, mengatakan, pria berkata bohong hingga lebih dari 100 ribu kali saat usianya mencapai 60 tahun.

Seperti dikutip Fox News, hasil tersebut adalah setengah dari hasil temuan pada wanita. Wanita, dengan capaian usia yang sama, hanya berbohong sampai 50 ribu kali. Artinya, rata-rata, pria berbohong enam kali sehari dan wanita tiga kali sehari. Bagaimana dengan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda