Scroll to Top

Emmanuel Adebayor: Sebenarnya Aku Ingin Membunuh Arsenal

By Naqib Najah / Published on Sunday, 12 May 2013

Adebayor-Naughton

Emmanuel Adebayor memang pernah menghabiskan beberapa musim dengan Arsenal, namun itu hanya masa lalu. Ia kini kehilangan respek dengan mantan klubnya tersebut. Bahkan kalau bisa, ia ingin membunuh tim lamanya tersebut.

Emmanuel Adebayor mengungkapkan ketidaksukaaannya dengan Arsenal. Sebaliknya, ia sedang dalam kesetiaan yang tinggi dengan klubnya saat ini, Tottenham Hotspur. Kebetulan, kedua klub saling berebut posisi Zona Liga Champion di akhir kompetisi Liga Inggris 2012/2013. Dalam hal ini, Adebayor tidak peduli lagi dengan nasih The Gunners. Bahkan, ia berdoa supaya Mikel Arteta dkk. tersungkur.

“Kepala saya, konsentrasi saya, fokus saya, hidup saya milik Tottenham. Arsenal adalah kehidupan yang berbeda. Sekarang, saya lebih memilih Tottenham dan segala sesuatu adalah milik Tottenham. Aku tak peduli apa yang terjadi di Arsenal dan apa yang mereka capai. Itu bukan masalah saya lagi, ” buka Adebayor kepada The Mirror.

“Jika saya bisa membunuh mereka, saya pasti akan membunuh mereka karena kita berada dalam permainan di mana Anda harus melakukan yang terbaik untuk tim Anda. Dan sekarang saya di Tottenham, saya harus memberikan segalanya untuk Tottenham.”

Di pekan ke-37, Arsenal akan menghadapi Wigan Athletic, disusul Newcastle United sebagai lawan di pekan terakhir. Sementara Spurs, masih harus bertemu Stoke City dan Sunderland. Namun bagi Adebayor, Arsenal tetap berpotensi tersungkur.

“Tentu saja Arsenal bisa kehilangan poin. Mengapa tidak? Mereka telah banyak menjatuhkan poin sepanjang musim dan mereka dapat kehilangan poin lagi sekarang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda