Scroll to Top

Roberto Mancini: Kalau Dipecat Manchester City, Saya Seperti Dibodohi Klub

By Naqib Najah / Published on Sunday, 12 May 2013

Manchester City gagal meraih trofi Piala FA. Isu pemecatan Roberto Mancini pun semakin berhembus. Pelatih asal Italia ini merasa seperti dibodohi klub jika ia benar-benar diberhentikan dari klub kaya raya ini.

Sejauh ini, Roberto Mancini menjalin komunikasi yang baik dengan manajemen klub. Tidak ada yang tersembunyi. Jajaran klub berbicara terang-terangan dengan Mancini, termasuk perihal kontraknya dengan Manchester City. Oleh karenanya, jika benar Mancini diberhentikan, maka ia seperti orang bodoh yang dikhianati dari belakang.

“Jika itu benar, aku seperti orang bodoh karena saya tidak tahu apa-apa tentang hal ini,” buka Mancini.

Namun Mancini percaya, ia sedang bekerja dengan orang-orang profesional yang bisa dipercaya. Lanjutnya:

“Tapi aku yakin saya bekerja dengan orang-orang yang serius dan saya telah melakukan pekerjaan yang baik meskipun kita kehilangan di perjalanan akhir ini.”

Saat ini nama pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, sering dikaitkan sebagai pengganti Mancini. Dalam kesempatan kali ini, Mancini meneror balik wartawan. Jika ia tidak diberhentikan, maka media seperti menulis berita bodoh selama enam bulan terakhir.

“Jika itu tidak benar, Anda menulis banyak hal bodoh dalam enam bulan terakhir dan terutama dalam dua minggu terakhir ini. Satu-satunya hal yang Anda bicarakan selama enam bulan dan dua minggu terakhir adalah mengenai hal ini (pemecatan). Dan aku tidak tahu mengapa klub tidak menghentikan ini karena saya berpikir isu ini tidak benar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda