Scroll to Top

Manchester United: Paul Scholes Positif Ikuti Langkah Alex Ferguson

By Naqib Najah / Published on Sunday, 12 May 2013

Gol Paul Scholes, MU 2-0 QPR

Nuansa perpisahan akan terasa kental akhir pekan ini bagi kubu Manchester United. Pasalnya, gelandang veteran Setan Merah, Paul Scholes memutuskan mengikuti jejak Alex Ferguson. Laga melawan Swansea City akan menjadi laga perpisahan antara dirinya dengan rekan-rekan lainnya.

Pemain berusia 38 tahun ini cedera sejak bulan Januari lalu. Sepanjang musim ini, Scholes sudah membuat 14 penampilan bersama Setan Merah. Nama Scholes di Old Trafford sendiri sudah cukup mendalam di mata fans. Ia sudah mengumpulan 717 caps, dan akan mengakhiri pertandingan terakhir akhir pekan ini.

Atas pensiunnya Scholes, Alex Ferguson pun angkat bicara lewat situs resmi klub:

“Paul adalah pemain yang benar-benar luar biasa. Dia selalu berkomitmen penuh untuk klub ini dan itu telah menjadi hak istimewa yang nyata untuk bekerja dengan dia selama bertahun-tahun, ” buka Fergie kepada situs resmi.

“Paul akan bermain di Old Trafford pada hari Minggu melawan Swansea dan akan mengumpulkan 11 medali Liga Inggris.”

Kabar tersebut dibenarkan oleh Scholes. Tandasnya lewat situs resmi MU:

“Ya, aku akhirnya gantung sepatu demi kebaikan! Bermain sepak bola adalah hal yang paling kuinginkan dan aku telah memiliki karier yang panjang dan sukses di Manchester United, di bawah pimpinan pelatih terhebat (Alex Ferguson), adalah sebuah kehormatan.”

Lalu bagaimana tanggapan Scholes perihal transisi Fergie ke David Moyes sebagai pelatih baru MU?

“Tim akan seimbang dan akan terus berkembang di bawah kepimpinan David Moyes,” tegasnya singkat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda