Scroll to Top

PSSI: Djohar Arifin Ditunggu Kuasa Hukum Mantan Exco & Blanco

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 12 May 2013

Djohar Arifin PSSI

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, benar-benar akan disibukan dengan probem Luis Blanco dan pemecatan mantan 6 exco. Pasalnya pasca somasi yang dilayangkan kuasa hukum kedua pihak itu, Djohar Arifin terus diburu untuk memberikan tanggapan.

Ketika dimintai konfirmasinya, Elza Syarif membenarkan jika pihaknya telah mengirim surat somasi pada Jumat 10 Mei 2013.

“Surat somasi sudah kami kirim Jumat 10 Mei 2013 kemarin, tapi Ketua Umum Djohar Arifin sedang melakukan umrah. Somasi itu belum bisa langsung ditanggapi, PSSI menyatakan bahwa tanggal 24 Mei Djohar akan memberi jawabannya” ungkap Elza Syarif, Sabtu (11/5/13).

Seperti yang diketahui ada beberapa masalah yang menyangkut somasi kepada Djohar. Pertama tentang 6 anggota Exco yang merasa keberatan atas hukuman yang diberikan kepada Komdis.

Hal kedua adalah perihal 14 Pengprov yang diangkat oleh Djohar, tapi kemudian secara tiba-tiba dibekukan.

Selain itu masalah Badan Tim Nasional (BTN) yang telah melakukan pemecatan kepada pelatih timnas Luis Manuel Blanco yang dinilai telah melanggar aturan.

Atas dasar itulah, mereka bersama-sama melayangkan somasi kepada Djohar Arifin sebagai ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia.

“Nanti tanggal 24 Mei Djohar akan menjawab semua somasi yang telah kami berikan dari mulai 14 Pengprov, enam anggota Exco dan masalah Blanco. Semua data sudah kami kumpulkan secara kolektif” tambah Elza.

Elsa juga berharap agar Djohar Arifin bisa menyelesaikan problem berkaitan dengan 3 tuntutan tersebut, secara maksimal.

“Kami cuma minta yang pertama kembalikan Blanco ke posisinya, kedua soal Pengprov kami ingin mengetahui alasan apa 14 Pengprov ini dibekukan. Dan enam anggota Exco dimasukkan kembali” pungkas Elsa Syarif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda