Scroll to Top

Arema Akan Naikan Harga Tiket Di ISL Putaran Kedua

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 12 May 2013

Aremania

Arema melalui manajemennya melakukan kebijakan untuk menaikkan harga tiket pertandingan, pada ISL putaran kedua ini. Alhasil bagi Aremania yang berniat untuk menyaksikan Singo Edan bertanding di Kanjuruhan, maka bersiaplah untuk merogoh kocek lebih dari biasanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, untuk Kelas Ekonomi yang sebelumnya dihargai Rp 25.000 naik menjadi Rp 30.000.

Namun kenaikan tiket pertandingan kandang, hanya berlaku untuk Kelas Ekonomi. Sementara untuk VIP dan VVIP tidak berubah, dengan masing-masing masih dihargai Rp 100.000 dan Rp 150.000.

Ketika dimintai konfirmasinya salah satu panpel Arema, Abdul Haris tidak membantah hal tersebut. Abdul Haris juga mengatakan jika kenaikan itu akan dilakukan sejak laga perdana putaran kedua.

“Kami naikkan harga tiket, mulai laga kandang putaran kedua nanti” jelas Abdul Haris, Jumat (10/5/13).

Haris mengaku kenaikan ini bertujuan mendukung kebutuhan tim, khususnya untuk memberikan bonus bagi para pemain.

Selain itu Haris juga menegaskan kalau keuntungan yang didapat dari peningkatan harga tiket, nantinya akan dinikmati juga oleh suporter saat mereka menggelar kegiatan di masing-masing korwil.

“Selain untuk memberikan bonus, juga untuk Aremania” pungkasnya.

Pada laga perdana putaran kedua ini, Arema akan menjamu Persipura Jayapura. Untuk lebih melengkapi informasi mengenai data pertandingan kedua tim, silahkan membaca prediksinya di sini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda