Scroll to Top

The Jakmania Ingin Bambang Pamungkas Kembali Ke Persija

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 12 May 2013

Meski di musim ini sosok Bambang Pamungkas sudah tidak ada di skuad Persija Jakarta, namun namanya masih berkibar di hati Jakmania. Alhasil suporter tim ibu kota itu berharap, agar Bepe bisa kembali lagi memperkuat Macan Kemayoran di putaran kedua ISL.

Dalam konfirmasinya Richard Ahmad Supriyanto selaku Wakil Ketua Umum The Jakmania, meminta kepada manajemen klub Persija untuk kembali mendatangkan Bepe.

Richard menilai jika sosok Bepe, saat ini sangat dibutuhkan oleh tim. Mantan pemain timnas Indonesia itu dianggap tandem ideal pemain anyar asal Kamerun, Emmanuel Kenmogne.

“Secara tim Bambang masih dibutuhkan, apalagi Bambang diduetkan dengan Kenmogne akan lebih tajam dan dahsyat” ungkap Richard, Sabtu (11/5/13).

Pada pertandingan perdana putaran kedua menghadapi Persiba Balikpapan, Persija sendiri melakoninya dengan hasil sempurna.

Sayangnya banyak yang menilai 2 gol yang diciptakan oleh Macan Kemayoran, tercipta bukan melalui skema permainan melainkan kesalahan pemain di lini belakang Beruang Madu.

Emmanuel Kenmogne sendiri pada pertandingan itu dimainkan selama 90 menit, sama halnya dengan Rahmat Affandi.

Kenmogne menunjukkan kelasnya selama pertandingan berlangsung, dengan mengeluarkan kemampuannya.

Sebaliknya Affandi pada pertandingan di Stadion Manahan ini, masih kurang tenang dalam menyelesaikan peluang yang didapatkan.

“Affandi kurang melakukan penetrasi, dia cenderung tidak berani mengeksekusi peluang” pungkas Richard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda