Scroll to Top

Persib Kalahkan Persela, Ini Komentar Djajang Nurdjaman & Kenji

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 13 May 2013

Persib baru saja melakoni laga perdana putaran kedua ISL menghadapi Persela, dengan poin sempurna. Bagi yang tidak sempat menonton laga tersebut, maka Anda bisa membaca hasil pertandingannya pada link berikut ini.

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat ini, bomber Maung Bandung Kenji Adachihara kembali menambah pundi golnya.

Kenji mengatakan jika lapangan Si Jalak Harupat lebih baik ketimbang lapangan di Stadion Siliwangi, karena kondisi rumput dan mampu mengatasi genangan air dikala hujan.

“Lapangannya bagus ketimbang Siliwangi, saya suka main di Jalak” ungkap Kenji.

Kenji sendiri mampu mencetak gol bagi Persib di babak kedua. Selang 6 menit setelah mencetak gol, Kenji lantas digantikan Hilton Moreira.

Namun Kenji tak mempermasalahkan keputusan pelatih menariknya dari lapangan hijau, saat pertandingan masih berlangsung.

“Saya ikut keinginan pelatih saja” pungkas Kenji.

Sementara itu pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku kemenangan 3-1 yang diraih atas Persela masih menyisakan catatan yang perlu diperbaiki timnya.

Persib memang sempat unggul di babak pertama melalui Firman Utina, sebelum disamakan Samsul Arif di menit 21. M Ridwan menambah keunggulan Persib dan menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Seusai pertandingan, Djadjang mengatakan jika tim Persela cukup memberikan perlawanan bagi anak asuhnya.

 “Tidak satu lawan pun kita taklukan tanpa kerja keras. Saya pikir pada babak pertama kita belum berkembang, kondisi lapangan sendiri memang belum menunjang” ungkap Djadjang Nurdjaman.

“Untuk pola sendiri tidak ada perubahan, kalaupun menambah pemain dilakukan karena butuh yang lebih segar” tambahnya.

Djadjang menyebut jika melawan Persela kali ini, dirinya sudah memetik pelajaran saat di Lamongan. Djajang pun memuji jika di laga ini, permainan tim mengalami peningkatan.

“Saya sudah memetik pelajaran ketika kita di Lamongan” pungkas Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda