Scroll to Top

Sooyoung SNSD Tampil Keriting Di Drama Korea Dating Agency:Cyrano

By Tyas / Published on Monday, 13 May 2013

GG-Sooyoung-cyrano

Sooyoung SNSD akhirnya kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Korea terbaru, ‘Dating Agency : Cyrano’. Ia pun tampil all out di drama tersebut, termasuk dengan mengubah gaya rambutnya menjadi keriting.

GG-Sooyoung-cyrano1

Sooyoung SNSD dalam sebelumnya selalu tampil dengan rambut lurusnya. Kalaupun harus digelombang, ia tak terlalu membuatnya gelombang sehingga masih terlihat jika rambutnya lurus. Namun di ‘Dating Agency : Cyrano’ tampaknya ia ingin membuat kesan yang berbeda dengan merubah total rambutnya. Bukan hanya rambut bagian bawah yang dibuat keriting, Sooyoung juga merelakan poni kesayangannya di keriting juga.

Tak hanya masalah rambut, Sooyoung juga sangat memperhatikan masalah baju yang dikenakannya saat syuting. Ia tak mau jika penampilannya menjadi buruk dengan pemilihan busana yang kurang tepat. Sooyoung berprinsip jika apa yang dikenakannya saat syuting dapat membuat kesan berbeda kepada para penonton. Apalagi Sooyoung dikenal sebagai anggota SNSD yang paling tinggi selera fashion nya.

Hal tersebut diakui oleh produser dari ‘Dating Agency : Cyrano’, Kim Hee Jun.

“Ini bukan hanya pakaian yang ia gunakan tetapi ia juga telah masuk dalam karakter yang diperankannya. Saya kira penonton akan melihat peningkatan kemampuan aktingnya di drama ini.” jelas Kim Hee Jun seperti dilansir Soompi.

‘Dating Agency : Cyrano’ mempunyai 16 episode dan akan mulai tayang pada 27 Mei 2013 di stasiun televisi Korea, tvN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda