Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Gantikan Minho SHINee Jadi MC Mamma Mia

By Tyas / Published on Monday, 13 May 2013

kyuhyun

Kyuhyun Super Junior ditunjuk untuk menggantikan posisi Minho SHINee yang memutuskan untuk berhenti menjadi host variety show, ‘Mamma Mia’.

Minho mengambil keputusan untuk keluar karena padatnya jadwal kegiatan SHINee sejak merilis MV terbarunya, ‘Why So Serious’ beberapa waktu yang lalu. Minho ingin fokus pada kegiatan kelompoknya sehingga ia harus merelakan untuk mengurangi kegiatan individualnya termasuk dengan berhenti jadi MC ‘Mamma Mia’. Sedangkan Kyuhyun masih mempunyai masa istirahat sebelum melanjutkan konser tur keliling dunia bersama Super Junior bertajuk ‘Super Junior Super Show 5′ yang salah satunya akan mengunjungi Indonesia awal Juni mendatang.

Minho-Mamma-Mia

Minho bergabung menjadi MC ‘Mamma Mia’ sejak April lalu. Meski terbilang singkat, performa dan kemampuannya dalam memandu acara patut diacungi jempol. Tak hanya staff ‘Mamma Mia’ yang sedih ditinggal pemeran Kang Tae Joon dalam drama Korea ‘To The Beautiful You’ itu, tetapi juga para penggemar variety show ‘Mamma Mia’.

Beberapa netizen pun mengungkapkan kesedihannya dan memuji penampilan Minho selama ini.

“Saya sedih mendengar kepergian Minho,” ujar salah seorang netizen seperti dilansir Soompi.

“Kamu telah bekerja keras selama ini, Minho,” puji netizen yang lain.

Minho memang dikenal sebagai pribadi yang supel, ramah dan bekerja keras dalam hal apapun. Hal itulah yang membuatnya diterima dengan baik di beberapa variety show. Kepribadian yang hampir serupa ada di diri Kyuhyun sehingga banyak yang tak meragukan kemampuan Kyuhyun dalam memandu acara menggantikan Minho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda