Scroll to Top

The Great Gatsby Belum Mampu Kalahkan Iron Man 3 Di Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 13 May 2013

gatsby iron man

Film superhero dari Marvel “Iron Man 3” rupanya masih tak terkalahkan di tangga box office Amerika pada pekan ini.

Walaupun di pekan ini telah dirilis film musikal yang sudah sangat dinantikan “The Great Gatsby“, namun film yang dibintangi Leonardo Di Caprio tersebut masih belum mampu menggeser posisi juara dari Iron Man 3.

Iron Man 3 di pekan kedua nya berhasil mengumpulkan $72.5 Juta, menjadi total $285 Juta. Itu baru hasil dari peredarannya di Amerika saja. Jika ditotal dengan peredarannya di negara-negara lain diseluruh dunia (termasuk Indonesia), film yang dibintangi Robert Downey Jr ini telah menghasilkan hampir $950 Juta (sekitar 9,5 Trilyun Rupiah).

Sementara itu The Great Gatsby yang berada di posisi kedua tangga box office juga berhasil meraih pendapatannya yang sangat memuaskan yakni $51.1 Juta.

Penundaan penayangannya dari akhir tahun lalu rupanya berdampak positif kepada penonton yang semakin menantikan film terbaru dari Sutradara Baz Luhrman tersebut.

The Great Gatsby sendiri sekaligus merupakan film reuni antara aktor Leonardo DiCaprio dengan Baz Luhrman, Sutradara yang dulu pernah mengarahkannya di film ‘Romeo and Juliet.

Leo akan menjadi seorang Pria tampan bernama Jay Gatsby yang merupakan seorang Jutawan muda yang memiliki gayahidup yang glamour dan hobi berpesta.

Jay kemudian bertemu dengan Nick Carraway (Tobey MaGuire) yang terobsesi dengan  keglamoran yang dimiliki oleh Gatsby.

Nick kemudian mulai terseret ke kehidupan Gatsby yang serba mewah dan menajdi saksi dari sebuah tragedi kepada hidupnya dan orang-orang disekitanya.

The Great Gatsby dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, Carey Mulligan, Joel EdgertonJason Clarke dan Isla Fisher.

Trailernya yang megah dan ‘glamour’ beserta tangga 10 film terlaris di Amerika bisa Anda lihat dibawah ini :

boxoffice13may

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda