Scroll to Top

Masih Adakah Cinta Kita, Film Drama Terbaru Nadia Vega

By Arya Azhar / Published on Monday, 13 May 2013

masih adakah cinta

Nadia Vega sepertinya saat ini bisa disebut sebagai aktris Indonesia spesialis pemeran film drama penguras mata.

Setelah sukses dengan film “Keumala” tahun lalu, aktris cantik ini kini membintangi sebuah film baru bertema serupa tentang penyakit yang harus dideritanya berjudul “Masih Adakah Cinta Kita“.

Film yang ia bintangi bersama Frans Nikolas ini, disutradarai oleh Emil G Hampp. Nama Emil sendiri sudah tak asing lagi di dunia perfilman Indonesia karena Ia adalah sutradara terkenal di era 90-an yang membuat film-film ‘panas’ sukses.

Sebut saja film-film ‘panas’ yang pernah disutradarainya antara lain: Nafsu Dalam Cinta, Ranjang Cinta, Lampiasan Nafsu, Selingkuh, Gejolak Nafsu, Gadis Penggoda, hingga di era 2000-an seperti Tiren: Mati Kemaren yang dibintangi Dewi Perssik.

Masih Adakah Cinta Kita menceritakan tentang Gilang adalah seorang playboy dan kebiasaannya itu dia bawa dalam kehidupan rumah tangganya, meskipun hal itu dianggap kebiasaan buruk oleh istrinya, Bunga. Semua boleh menyentuh tubuhku tapi hati dan cintaku hanya untuk Bunga, itu yang sering diungkapan Gilang. Mereka telah dikaruniai seorang putri, Mentari. Suatu ketika Bunga menderita kanker Payudara yang pengobatannya sangat panjang. Kemoterapi, radiasi, pengangkatan tumor ganas, semua dijalankan Bunga
demi kesembuhannya.

Saat Bunga menjalani pengobatan, Gilang bertemu seorang wanita, Cindy, hubungan mereka pun menjadi serius tidak
seperti dengan wanita wanita yang lain.

Akhirnya keadaan pun membaik, Bunga sembuh dan Gilang dengan berat hati terpaksa memutuskan hubungannya dengan
Cindy. Namun hanya dalam beberapa waktu saja, tumor ganas tumbuh lagi di bagian lain tubuh Bunga dengan stadium 4.
Gilang dan Bunga hanya manusia biasa yang punya keterbatasan dan tidak mampu menolak takdir.

Lalu apa yang akan dilakukan Bunga dalam menghadapi semua cobaan ini?

FIlm produksi Progresinem ini turut dibintangi oleh Baby Margaretha, Teddy Yudhistira, dan Bunga Elisabeth. Anda bisa menyaksikan filmnya di bioskop mulai 16 Mei 2013.

Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda