Scroll to Top

Keluarga Amy Winehouse Bicara di Media

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 08 Sep 2011

Amy WinehouseOrang tua dari penyanyi Amy Winehouse akan menjadi bintang tamu di talk show CNN yang dibawakan oleh host Anderson Cooper 12 September mendatang. Ini merupakan wawancara televisi pertama dari pihak keluarga Amy Winehouse.

Ayah (Mitch), Ibu (Janis), Kakak (Alex), dan Pacar Amy (Reg Traviss) nantinya akan duduk bersama untuk berbicara kembali tentang penyanyi yang ditemukan meninggal di rumahnya Juli silam. Kemarin, Mitch mengumumkan akan meresmikan Yayasan Amy Winehouse untuk menghormati putrinya 14 September nanti. “We will turn our grief into positive action” tulisnya di twitter.

Sebelumnya, amal untuk Amy sempat tertunda karena masalah organisasi. “Orang lain mengambilnya dari kita sebelum kita sempat mendaftarnya. Sumbangan yang datang, kita belum tau apa yang harus dilakukan dengan mereka saat ini” kata Mitch beberapa bulan yang lalu.

Rencananya adalah untuk membantu semua anak. Bukan hanya rehabilitasi, bukan hanya penyalahgunaan zat. Ini untuk membantu semua anak yang membutuhkan“.

Anderson Cooper juga telah mewawancara keluarga Armstrong Russell di pertunjukan barunya. Mereka membahas tentang bintang The Real Housewives Beverly Hills yang gantung diri bulan lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda