Scroll to Top

Gravity Karya Sutradara ‘Harry Potter’ Luncurkan Trailer Fantastis Di Luar Angkasa

By Arya Azhar / Published on Monday, 13 May 2013

gravity-george-clooney-slice

Alfonso Cuaron, Sutradara yang dikenal pernah menyutradarai seri ketiga franchise Harry Potter “and the Prisoner of Azkaban” kembali lagi tahun ini lewat film barunya berjudul “Gravity“.

Berbeda dengan dunia “Sihir” dalam Harry Potter, Cuaron kini akan menghadirkan genre fiksi ilmiah (science fiction) berupa kengerian di luar angkasa lewat film Gravity ini.

Cuaron menggandeng dua bintang terkenal Hollywood yakni George Clonney dan Sandra Bullock untuk menjadi bintang utamanya.

Trailer resmi pertama film ini baru saja dirilis dan langsung menghebohkan dunia maya. Komentar positif langsung bermunculan tak lama setelah trailernya dirilis dan bahkan langsung dinobatkan menjadi salah satu film paling ditunggu tahun ini.

Trailer berdurasi 1 menit dan 31 detik ini menampilkan pemandangan menakjubkan di luar angkasa diatas jarak 372 Mil diatas permukaan bumi. Namun keindahan tersebut seketika berubah menjadi teror yang luar biasa mencekam saat dua astronot yang sedang melaksanakan tugas mereka di luar angkasa tersebut tiba-tiba terlepas dari kapal induk-nya yang hancur.

Gravity mengisahkan Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock) berama Matt Kowalsky (George Clooney) yang ditugaskan di luar angkasa dalam misi terakhirnya. Naasnya, saat mereka disana, shuttle luar angkasa yang mereka tempati mengalami kerusakan parah, dan membuat dua astronot ini terhempas ditengah luar angkasa. Tak ada pertolongan, sementara cadangan oksigen mereka semakin menipis, satu-satunya harapan mereka hanyalah bisa kembali pulang, walaupun hal tersebut terbilang mustahil.

Gravity akan tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, dan IMAX 3D pada tanggal 30 Oktober 2013.

Trailer spektakulernya yang akan membuat Anda ikut terombang-ambing di luar angkasa bisa disaksikan dibawah ini :

gravity-poster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda