Scroll to Top

Inter Milan No.9, Andrea Stramaccioni: Saya Tetap Aman

By Naqib Najah / Published on Monday, 13 May 2013

Andrea Stramaccioni

Karir Andrea Stramaccioni di ujung tanduk seiring prestasi Inter Milan yang kian memburuk. Rival sekota AC Milan itu kini  menghuni posisi ke-9. Namun Stramaccioni yakin, posisinya di Inter Milan tetap aman. Ia percaya manajemen klub tetap akan menggunakan jasanya di musim depan.

Bertandang ke markas Genoa, Inter Milan tidak bisa berbuat banyak. Anak asuhan Andrea Stramaccioni mengakhiri laga dengan skor kacamata, 0-0. Hasil imbang tersebut membuat posisi Inter turun satu peringkat ke posisi 9. Hujan kritik pun mendatangi Stramaccioni. Lalu bagaimana kans pelatih muda ini perihal masa depannya di kota mode? Berikut jawaban Stramaccioni:

“Ini adalah urusan direktur kami di mana mereka akan membahasnya, bukan saya. Saya yakin dengan apa yang mereka kerjakan. Dan untuk diri saya sendiri, saya akan terus memberikan 101 persen untuk Inter,” buka Stramaccioni.

Nama Antonio Cassano belakangan sering dibangku cadangkan oleh Stramaccioni. Termasuk adalah saat Inter bertemu Genoa, di mana ia lebih memilih Tomasso Rocchi ketimbang eks striker AC Milan tersebut. Apakah Cassano sudah tidak masuk dalam strategi Stramaccioni?

“Antonio masih memiliki satu tahun lagi tersisa dengan Inter. Hari ini ia bekerja keras untuk berkontribusi dengan tim. Salah jika membahas kepindahannya hari ini,” tegasnya kepada Sky Sport Italia.

Sebagai penutup, Stramaccioni memberi pujian untuk para pemainnya, terlabih untuk Fredy Guarin.

“Mereka memainkan bola dalam tempo yang lama, lalu mengambil langkah maju dalam hal passing dan penguasaan bola. Selama babak kedua, dengan masuknya Cassano, kami lebih berbahaya. Guarin adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki kekuatan fisik serta kualitas, di samping itu kehadirannya menjadi sangat penting di ruang ganti.”

Di saat yang sama, striker AC Milan, Mario Balotelli mendapat lemparan rasisme dari fans AS Roma. Berita selengkapnya simak di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda