Scroll to Top

Miley Cyrus Diteror Oleh Fans Selena Gomez dan Taylor Swift

By Ika / Published on Monday, 13 May 2013

Miley Cyrus

Memiliki anti-fan mungkin bukan hal baru bagi Miley Cyrus, namun ia tetap tidak habis pikir bila ada seseorang yang sangat membencinya hingga meneror dan memberinya ancaman berbahaya. Ironisnya, si peneror ternyata adalah penggemar dari dua teman Miley sendiri, Selena Gomez dan Taylor Swift.

Miley Cyrus mengaku ia sering menerima ancaman dengan kata-kata yang menyakitkan setiap hari. Miley tahu bahwa si anti-fan tersebut adalah penggemar dua teman baiknya karena mereka menggunakan kata-kata Swift dan Gomez di nama mereka layaknya seorang penggemar fanatik.

“Setiap hari, seseorang dengan ‘Swift’ atau ‘Gomez’ pada nama mereka, mengharapkan sesuatu yang buruk terjadi padaku (biasanya tentang kematian),” ujar Miley.

Walau memiliki banyak haters, Miley mengingatkan para penggemarnya agar tidak membenci artis lain apalagi meneror mereka. Dengan bijak, Miley pun menambahkan bahwa seorang artis akan sangat senang bila para fans saling bersahabat dan melakukan hal positif.

“Smilers (fan Miley Cyrus), jangan pernah berpikir untuk mendukungku dengan cara membenci artis lain,” kata Miley. “Fans-ku membuatku bangga dengan men-support musik dan apapun yang kulakukan.”

“Aku yakin, haters-ku juga akan membuat idola mereka senang dengan meng-tweet musik mereka ketimbang meneror artis lain seperti psikopat,” lanjutnya. “Kita semua bersahabat, kenapa kau tidak bisa (bersahabat) juga?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda