Scroll to Top

Kate Middleton Akan Melahirkan Tanggal 13 Juli Mendatang

By Ika / Published on Monday, 13 May 2013

Kate Middleton

Bila sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Pangeran William dan Kate Middleton akan memiliki anak laki-laki, kali ini muncul kabar baru tentang tanggal kelahiran bayi Kate.

Sejak diketahui tengah hamil, Kate Middleton sudah diprediksi akan melahirkan bayinya pada bulan Juli 2013 mendatang. Dan, baru-baru ini santer beredar kabar bahwa calon pewaris tahta kerajaan Inggris ini akan lahir tanggal 13 Juli! Hal inipun diungkapkan langsung oleh teman dekat Kate dan William sendiri.

“Belum lama ini beberapa teman dekat William sedang berkumpul di pesta barbeque yang diadakan oleh teman keluarga kerajaan,” ujar sang sumber. “Mereka sedang berdiskusi tentang fakta bahwa bayi Kate akan lahir pada tanggal 13 Juli.”

Sementara itu, kabarnya di sekitar tanggal 13 Juli tersebut akan digelar Coronation Festival, yaitu sebuah pesta atau perayaan untuk memperingati 60 tahunnya Ratu Elizabeth II memegang tahta kerajaan Inggris.

Festival itu sendiri akan diadakan selama empat hari, yaitu tanggal 11-14 Juli 2013. Bila Kate benar-benar akan melahirkan di tanggal 13, pasangan Kate dan Pangeran William bisa saja melewatkan acara penting Ratu Elizabeth II tersebut.

Mengenai tanggal pasti kelahiran bayi Kate, pihak keluarga kerajaan masih belum memberikan komentar apapun. Mereka hanya bisa memastikan bahwa Kate memang akan melahirkan di bulan Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda