Scroll to Top

Lee Seung Gi dan Pemain Gu Family Book Makan Pizza Bareng

By Tyas / Published on Monday, 13 May 2013

LSG

Aktor Lee Seung Gi menunjukkan perhatiannya pada staf dan para pemain drama Korea, ‘Gu Family Book’ dengan membelikan mereka pizza dan dengan tanpa segan melahapnya secara bersama – sama.

20130511_lee_seung_gi

Lee Seung Gi adalah brand ambassador sebuah brand pizza ternama, Pizza Hut. Dengan memanfaatkan posisinya yang baru saja memperbaharui kontrak, Pizza Hut mengiriminya pizza fresh from the oven dalam jumlah yang lumayan banyak ke lokasi syuting. Melihat hal itu, tentu saja para kru dan juga pemain drama ‘Gu Family Book’ langsung kalap dan segera menghabiskan pizza – pizza tersebut dalam sekejap. Bahkan, mereka tak sempat untuk berganti pakaian dan tetap berbusana hanbok, sehingga pemandangan pun menjadi unik karena setting tempat dan pakaian bernuansa saeguk, namun makanan yang mereka makan adalah produksi masa kini.

Kiriman pizza dari Lee Seung Gi ini tentu saja membuat para kru dan pemain drama ‘Gu Family Book’ adalah sebuah berkah yang jarang mereka temui sehari – hari. Untuk syuting drama ini, mereka diharuskan untuk kerja lembur dan itu membuat mereka sering kehilangan waktu untuk makan, terlebih untuk makan siang. Dengan adanya kiriman pizza gratis itu, tentu saja mau tidak mau mereka jadi makan dan tak melewatkan makan siangnya.

‘Gu Family Book’ hadir setiap Senin dan Selasa di stasiun televisi swasta Korea, MBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda