Scroll to Top

2PM Bicara Tentang Skandal Nichkhun

By Tyas / Published on Monday, 13 May 2013

nichkhun

2PM baru saja melakukan comeback di blantika musik K-Pop dengan mengeluarkan album ketiga, ‘GROWN’. Mereka pun kemudian buka suara mengenai skandal yang melibatkan nama Nichkhun dan membuat 2PM vakum sementara waktu.

Sebuah kecelakaan yang menyeret nama Nichkhun sebagai pelaku membuat 2PM dan hottest harus tak bertemu selama kurang lebih satu tahun. Saat kini hal itu disinggung, Nichkhun dan teman – temannya tak kuasa menahan haru.

 “Saya tidak akan pernah melupakan hari itu. Saya berpikir bahwa saya bukanlah manusia. Saya sangat menyesal untuk fans saya dan anggota (2PM), saya menangis di depan mereka untuk pertama kalinya. Saya adalah seorang asing, namun fans saya menerima saya dan memberikan cinta mereka untuk saya. Tapi saya merasa seperti saya telah mengkhianati dan mengecewakan mereka. Kalau saya berfikir tentang masa lalu, saya jadi memperkirakan berapa banyak fans yang telah saya sakiti. ” sesal Nichkhun seperti dilansir Allkpop.

Tak hanya Nichkhun, anggota 2PM yang lainnya pun mendapat banyak sekali godaan atas insiden itu.

“Kami tidak pernah mengambil istirahat setelah debut kami. Tapi setelah itu (kecelakaan), semua jadwal kegiatan kami hilang. Kami awalnya ditanya, ‘Bagaimana jika promosi tanpa Nichkhun?’ Tapi itu tidak masuk akal untuk comeback sebagai kelompok dengan lima anggota.” ungkap Taecyeon.

Hal serupa juga diakui oleh Jun.K dan Chansung.

“Ada wacana tentang kemungkinan mempromosikan sebagai subunit. Tapi kami semua menolak tawaran itu. Kami ingin kembali sebagai enam anggota. ” ungkap Jun.K.

“Meskipun itu adalah sebuah kesalahan, kesalahan tetaplah kesalahan. Kami boleh berfikir jelek pada mereka yang telah melakukan kesalahan, tapi pada saat itu, saya berfikir jika Nichkhun hyung lah yang sangat kami sayangi.” beber Chansung.

Mendengar hal itu, Nichkhun pun berjanji akan berusaha keras untuk dapat mengembalikan image 2PM dan kembali meraih simpati para hottest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda