Scroll to Top

Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Tak Dapat Restu?

By Kamelia / Published on Monday, 13 May 2013

raffi-ahmad-wanda-hamidah

Dekat dengan banyak wanita cantik, itulah salah satu pesona yang dimiliki Raffi Ahmad. Hubungan asmaranya dengan Yuni Shara yang kandas ditengah jalan tampaknya tak membuat Raffi takut untuk menjalin hubungan asmara baru.

Wanda Hamidah, seorang janda cantik yang baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Raffi, menjadi pusat perhatian publik yang bertanya-tanya, akankah hubungan Raffi-Wanda sukses sampai di pelaminan?

Amy Qanita, ibunda Raffi yang selalu setia mendampingi dan mendukung putra pertamanya itu, berharap Raffi segera menikah dengan seorang wanita yang lebih muda.

Amy sendiri menginginkan Raffi tidak menjalin hubungan lebih ataupun menikahi wanita dengan usia yang jauh lebih tua.

Dilansir dari halaman TribunNews, Amy mengaku kenal dengan Wanda, namun hanya pernah bertemu dua kali.

“Saya kenal (Wanda), sudah ketemu dua kali, pernah ngobrol dan berusaha dekat, sama teman-teman Raffi, dan sama temen adiknya Raffi,” papar Amy.

“Kalau soal umur, wanita harus lebih muda ya, karena biasanya laki-laki yang mengayomi. Tapi jalani aja, nanti jodoh yang mengatur Allah,” tambahnya.

Pernyataan Amy tersebut membuat berbagai pihak bingung, apakah Amy menyetujui hubungan Raffi dan Wanda sampai pernikahan, atau tidak.

Hubungan Raffi dan Wanda sendiri tidak banyak pihak yang tahu apakah mereka menjalin asmara atau tidak. Bahkan ibunya sendiri Amy berpendapat bahwa Raffi dan Wanda hanya berteman tanpa komitmen apa-apa. Namun di lain pihak, sikap Raffi dan Wanda menunjukkan bahwa keduanya tengah menjalin hubungan spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda