Scroll to Top

Sriwijaya FC: Dzumafo Cedera, Ini Komentar Kas Hartadi

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 13 May 2013

Sriwijaya FC memang berhasil meraih 3 angka, saat melakoni laga perdana putaran kedua ISL menghadapi Persiram. Sayangnya kemenangan itu harus dibayar mahal, akibat cederanya mantan bomber Persib Dzumafo.

Tidak hanya Dzumafo, Sriwijaya FC juga harus menerima pil pahit dengan kambuhnya cedera kiper utama Ferry Rotinsulu.

Bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Dzumafo & Ferry harus ditarik ke luar lapangan di babak kedua.

Ditariknya Dzumafo karena mengalami cedera engkel, sementara Ferry Rotinsulu mengalami cedera otot.

Menanggapi hal tersebut pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan jika kedua pemainnya tersebut tidak dapat melanjutkan pertandingan sehingga harus ditarik ke luar saat pertandingan masih berlangsung.

“Dzumafo dan Ferry mengalami cedera, tapi tampaknya tak parah. Kami yakin mereka segera sembuh dan bisa bermain lagi pada pertandingan berikutnya” harap Kas Hartadi, seusai pertandingan.

Kas Hartadi menambahkan jika peran kedua pemain ini sangat vital pada posisinya masing-masing. Kehilangan kedua pemain tersebut, sedikit banyak dapat  mempengaruhi skema permainan Laskar Wong Kito.

“Pertandingan lawan Persiram agak sedikit keras. Tim tamu bermain cukup bagus, namun kita dapat unggul karena menerapkan strategi langsung menyerang” tambahnya.

Namun Kas Hartadi memuji penampilan Dzumafo di babak pertama. Tidak hanya itu, pelatih asal Solo ini juga memuji penampilan Diego Michiels yang masuk menggantikan Dzumafo.

“Walaupun Dzumafo cedera di babak 2, namun penampilannya di babak 1 cukup memuaskan. Termasuk Diego Michiels yang masuk di babak 2, sudah bisa beradaptasi dengan pemain-pemain yang lain” pungkas Kas Hartadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda