Scroll to Top

Nokia DC-18 Diperkenalkan, Power Bank dengan Varian Warna Menarik

By Ditya / Published on Monday, 13 May 2013
Nokia DC-18
Nokia DC-18

Setelah Nokia merilis ponsel Asha 501 yang mengusung platform baru, kini produsen ponsel asal Finlandia ini merilis sebuah universal USB charger atau power bank, yakni Nokia DC-18. Power bank Nokia DC-18 ini tersedia dalam pelbagai pilihan warna yang cerah dan menarik.

Nokia memang baru saja merilis ponsel Asha 501 yang mengusung platform Asha baru dan juga menggunakan konsep desain baru dengan pelbagai pilihan warna yang cerah dan menarik. Tak hanya itu, Nokia juga merilis sebuah power bank yang memiliki karakter yang sama dengan Asha 501, yakni Nokia DC-18. Power bank Nokia DC-18 ini memang di desain menjadi “pasangan” bagi Asha 501.

Secara umum desain power bank Nokia DC-18 menggunakan konsep dan varian warna yang sama dengan ponsel Asha 501 yang cukup fresh. Sayangnya, desain port microUSB pada Nokia DC-18 ini menyembul keluar dan mengganggu keindahan desainnya.

Spesifikasi power bank Nokia DC-18 ini memang tak terlalu istimewa, yakni dibekali dengan baterai berkapasitas 1720mAh saja. Kapasitas sebesar ini terbilang kecil untuk ukuran power bank dan hanya cukup untuk melakukan sekali isi ulang untuk smartphone masa kini.

Meski demikian, Nokia DC-18 ini tersedia dalam empat pilihan warna yang menarik, yakni merah, putih, biru, dan kuning. Port microUSB yang terdapat pada Nokia DC-18 ini berfungsi sebagai saklar dan pengguna harus menarik kabel untuk mengisi ulang.

Seperti yang dilansir dari T3 (12/05/2013), sampai saat ini belum diketahui kapan power bank Nokia DC-18 ini dirilis ke pasar. Harga power bank Nokia DC-18 ini juga masih belum diketahui pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda