Scroll to Top

Krystal f(x) Depak Park Shin Hye Dari Drama Korea Heirs?

By Tyas / Published on Monday, 13 May 2013

fx krystal etude house

Kabar heboh datang dari drama Korea terbaru, ‘Heirs’. Setelah menelan pil pahit karena Jung Yonghwa CNBlue memutuskan untuk hengkang dan tak akan membintangi drama tersebut, kini muncul rumor jika Krystal f(x) akan mendepak Park Shin Hye dari posisi pemeran utama dan berarti akan menjadi pasangan dari aktor tampan, Lee Min Ho.

park shin hye

Meski ada rumor jika Krystal saat ini telah ditawari untuk memerankan salah satu karakter di drama Korea, ‘Heirs’, namun masih belum ada kepastian mengenai keputusan vokalis utama girlband f(x) itu. Mengingat ini adalah debutnya sebagai seorang aktris, tentu Krystal tak ingin main – main dalam mengambil keputusan. Pun dengan latar belakang SM Entertainment, agensi f(x), sebagai agensi paling kaya di Korea awal tahun ini, tentu mereka tak akan membiarkan Krystal untuk mendapatkan peran yang tak mencolok. Namun perwakilan staf produksi ‘Heirs’ tak menyebut jika Park Shin Hye dihapus dari daftar pemain drama tersebut.

“Itu benar jika Krystal saat ini sedang mempertimbangkan untuk bermain di drama ‘Heirs’. Meski begitu, hal itu belum sepenuhnya terkonfirmasi. Pemain lainnya, seperti Lee Min Ho dan Park Shin Hye, belum ada pemain lain yang mengkonfirmasi (tawaran tersebut). Kami juga mempertimbangkan aktris – aktris lain untuk bermain dalam drama ini.” papar perwakilan staf produksi ‘Heirs’ seperti dilansir Soompi.

Jadi, lebih baik Krystal atau Park Shin Hye yang jadi pasangan Lee Min Ho?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda